Oct 6, 2015

Zeblaze Crystal, Jam Tangan Pintar Elegan dan Menawan

Zeblaze Crystal, Jam Tangan Pintar Elegan dan Menawan

Jam Tangan Pintar Zeblaze Crystal

Penampilan seseorang tidak hanya dilihat dari pakaian yang digunakannya tetapi juga dari aksesoris yang disandangnya. Salah satu aksesoris yang sering digunakan oleh kaum pria dan wanita adalah jam tangan. Selain sebagai penunjuk waktu kini fungsinya lebih dari sekedar itu apalagi kini sudah disematkan berbagai teknologi canggih yang disematkan di dalamnya. 


Jam tangan yang memiliki teknologi canggih tersebut kini lebih dikenal disebut dengan smart watch atau jam tangan pintar. Karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik yang belum ada pada jam tangan konvensional. 


Salah satu produk jam tangan pintar terbaru adalah Zeblaze Crystal, sebuah jam tangan yang menggabungkan keindahan dan kemewahan. Zeblaze Crystal mengadopsi teknologi Bi-color Injection molding, dengan kaca lengkung 3D dan dengan desain radian yang sempurna, sehingga menambah kepercayaan diri saat menggunakannya. 

Zeblaze Crystal adalah tidak hanya indah, tetapi juga memiliki otak super kuat. Zeblaze Crystal dilengkapi dengan chip MTK2502 terbaru, yang membuat jam tangan ini memiliki fungsi yang mumpuni dan kenyamanan tertinggi. 

Jam tangan pintar ini memiliki fitur utama

  • Chip MTK2502 dengan Bluetooth 4.0 : Dengan menggunakan chip MTK2502 terbaru, membuat jam tangan ini memiliki kompatibilitas yang lebih sempurna dengan smartphone berbasis iOS dan Android bila dibandingkan dengan chip yang lainnya. 
  • Monitor denyut jantung : Zeblaze Crystal memiliki kemampuan untuk memonitor denyut jantung dengan umpan balik secara real-time seperti Apple iWatch. Dengan menggunakan jam tangan ini Anda dapat mengetahui catatan detak jantung Anda kapan saja dan dimana saja. 
  • Pengingat Panggilan dan Pesan : Jika Anda termasuk salah satu orang yang sering lupa, maka jam tangan pintar ini bisa menjadi solusinya, karena Zeblaze Crystal akan mengingatkan Anda untuk menelepon atau mengirim pesan. 
  • Pedometer : Alat untuk mengukur langkah kaki saat Anda berolahraga khususnya jalan santai atau berlari. 
  • Sleep Monitor : Seperti memiliki seorang asisten pribadi, Anda bisa memantau pergerakan harian, kualitas tidur Anda dan mengingatkan Anda untuk segera beristirahat. Sehingga Anda tetap sehat dan bisa menikmati kualitas hidup Anda. 
  • Kamera dan Musik Jarak Jauh : Jam tangan pintar ini bisa mengontrol ponsel pintar Anda untuk mengambil gambar dan memainkan musik dari pergelangan tangan Anda. 
  • Update Informasi : Anda dapat membaca informasi melalui media sosial dan perpesanan seperti Twitter, Facebook, Gmail, ZAKER Line, CNN APP dan sebagainya. 
  • Anti Air : Jam tangan pintar ini memiliki sertifikat IP65 artinya jam tangan pintar ini sanggup bertahan walaupun terkena air saat cuci tangan atau cuci muka. 
Jam tangan pintar ini bisa bersanding dengan perangkat pintar berbasis Android 4.4 atau yang lebih baru dan sistem operasi iOS 8.0 atau yang lebih baru. Jam tangan ini memiliki tali dengan pola bambu 22mm dan kulit asli dengan pola Lichee. 


Jam tangan pintar Zeblaze Crystal ini hanya dibanderol dengan harga khusus dari tanggal 1-15 Oktober 2015, yakni hanya USD 54,99 atau sekitar Rp.770 Ribuan,- di Gearbest.com dengan menggunakan kode ZC

Walaupun toko online Gearbest ini beada di luar negeri tetapi jangan khawatir barang yang Anda pesan akan sampai ke Indonesia. Karena saya sendiri sudah pernah memesan barang yang ada di toko online ini dan barang datang sesuai dengan pesanan.
Zeblaze Crystal, Jam Tangan Pintar Elegan dan Menawan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon