Dec 6, 2015

Lenovo ZUK Z1, Smartphone Menengah Tampilan Mewah

Lenovo ZUK Z1, Smartphone Menengah Tampilan Mewah

Lenovo ZUK Z1

Lenovo sepertinya mulai serius merambah ranah smartphone dunia dengan mengeluarkan produk-produk terbarunya. Salah satu produk terbaru dan siap menggebrak ranah pasar Indonesia adalah Lenovo Zuk Z1. 

Smartphone dengan harga kelas menengah tetapi tampilannya mewah bak kelas premium. Smartphone ini tidak tanggung-tanggung memiliki desain layaknya smartphone besutan Apple iPhone 6. 

Dengan tampilan depan memiliki finger print pada bagian tengahnya. Smartphone ini memiliki kamera yang gahar yakni 13 megapiksel pada bagian belakang dengan dual LED flash, autofocus, OIS. 

Sementara itu pada bagian depannya, kamera Lenovo Zuk Z1 memiliki kemampuan sensor 8 megapiksel yang dapat digunakan untuk swafoto dan video call dengan teman, kerabat dan keluarga. 

Layar yang digunakan pada smartphone ini adalah IPS LCD kapasitif dengan kemampuan 16 juta warna sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih. Tampilan layarnya memiliki ukuran 5,5 inci membuat penggunanya leluasa menggunakan untuk berbagai aktivitas termasuk berselancar di dunia maya, media sosial dan bermain game. 

Daleman smartphone ini tidak kalah menariknya karena sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU Quad-core 2,5 GHz Krait 400 dan GPU Adreno 330. Memori internal dari perangkat ini sebesar 64GB dengan RAM 3GB. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah Android Lollipop dan bisa diupgrade ke Marsmallow serta CyanogenMod 12.1. 

Untuk konektivitas, smartphone ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dengan dual band, hotspot, bluetooth 4.1 serta menggunakan konektor Type-C. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang sudah digelar oleh operator seluler di Indonesia. 

Kapasitas baterai dari smartphone Lenovo Zuk Z1 adalah Li-Po 4100 mAh yang sudah didukung pengisian cepat sehingga bisa digunakan selama 38 jam untuk menelepon dan waktu stand-by 526 jam secara teori tetapi dalam kenyataannya tergantung pemakaian penggunanya. Smartphone ini akan dibanderol dengan harga 320 USD di toko Gearbest sementara di toko online lokal di kisaran Rp.4 jutaan.
Lenovo ZUK Z1, Smartphone Menengah Tampilan Mewah
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon