Jan 28, 2016

HP Elite x2, Laptop Tipis yang Tahan Banting

HP Elite x2, Laptop Tipis yang Tahan Banting

HP Elite x2
HP (Hewlett-Packard) produsen elektronik asal California Amerika Serikat ini akhirnya mengumumkan deretan lini perangkat terbarunya di awal tahun ini. Satu dari produk-produk yang diperkenalkan adalah seri laptop 2 in 1 premium yakni HP Elite x2. Laptop ini diklaim sebagai seri paling tangguh dan tahan banting. 


HP Elite x2 sendiri merupakan laptop yang menyasar kalangan atas atau pebisnis. Karena itu, HP Elite x2 memiliki dua fungsi yakni bisa menjadi laptop sepenuhnya, atau menjadi portable tablet. HP Elite x2 sengaja dirancang untuk kalangan pebisnis yang menyukai travelling. Karena itu, HP Elite x2 memiliki dimensi yang tipis dan lebih ringan, sehingga mudah dibawa ke mana-mana untuk bekerja, sekalipun sedang liburan. 


Kami merancang HP Elite x2 untuk ketipisan, lebih ringan, dan bertenaga, sesuai dengan keinginan pengguna yang mengedepankan kesederhanaan, namun bisa tetap tampil gaya. Selain itu, perangkat ini juga hadir dengan keyboard dan pen yang bisa dilepas. Sangat simpel disimpan di dalam tas. 

HP Elite x2 memiliki bodi tipis 8,1 mm dan dan bobot ringan 840 gram. Bahkan, perusahaan asal Palo Alto, California tersebut membuktikan ketangguhan laptop ini.Terbukti dari aksi membanting laptop ini sebanyak dua kali oleh Managing Director HP Indonesia, Subin Joseph. 

Meski tipis dan ringan, tetapi laptop HP Elite x2 tetap kuat dan aman, karena laptop tersebut dibalut dengan material aluminium CNC yang memiliki ketahanan tidak seperti aluminium biasa sehingga bahan ini sangat berbeda dan lebih kuat.  

Spesifikasi HP Elite x2 yakni memiliki luas layar HD 12 inci dan disokong dengan prosesor Intel Core M vPro generasi ke-6, kartu grafis Intel HD Graphics 520, 8 GB LPDDR3 SDRAM, dan penyimpanan 512 GB SATA SSD, serta berjalan menggunakan sistem operasi Windows 10. 

Selain itu, laptop ini juga dibekali HP Active Pen dengan standardisasi industri Wacom. HP Elite x2 akan mulai dipasarkan pada bulan Maret 2016 mendatang dan dibanderol mulai dari Rp 14.990.000,-. 

HP Elite x2, Laptop Tipis yang Tahan Banting
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon