Jan 27, 2016

Lenovo Vibe P1 Turbo, Smartphone Berkapasitas Baterai Jumbo

Lenovo Vibe P1 Turbo, Smartphone Berkapasitas Baterai Jumbo

Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Indonesia baru saja meresmikan peluncuran smartphone terbaru. Smartphone ini memiliki fitur andalan berupa baterai dengan kapasitas jumbo yakni sebesar 5.000 mAh dan fitur pemindai sidik jari dengan nama Lenovo Vibe P1 Turbo.


Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo menjadi seri smartphone dengan baterai besar sebagai penerus seri P1m yang diluncurkan November tahun lalu. Lenovo Vibe P1 Turbo akan menyasar pengguna yang sangat mobile, terutama bagi sebagia mereka yang sering menghabiskan waktunya di luar rumah atau kantor yang tidak bisa setiap saat membawa power bank atau colokan listrik untuk mengisi ulang baterai smartphonenya.

Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh juga dilengkapi dengan fitur charging on the go. Dengan fitur tersebut, Vibe P1 turbo bisa dijadikan sebagai 'power bank' untuk perangkat lain, seperti smartphone, speaker portabel, headset Bluetooth, dan lain sebagainya. Selain itu terdapat pula fitur fingerprint sensor atau sensor sidik jari sebagi fitur keamanannya.

Lenovo Vibe P1 Turbo hadir dengan dukungan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi Full-HD 1080p yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Sementara itu untuk sektor dapur pacunya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor quad-core 1,5 GHz berpadu dengan RAM 3GB yang akan membuat performanya lebih stabil.

Lenovo Vibe P1 Turbo juga dilengkapi penyimpanan internal 32GB yang bisa ditambah dengan slot microSD hingga 128GB dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Lenovo mengklaim bahwa dengan mode Power Save aktif, baterai smartphone bisa bertahan hingga 81 jam. Perangkat ini juga memiliki teknologi Turbo Charging, di mana pengisian ulang baterai bisa mencapai 80% dalam waktu satu jam.

Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini dibanderol dengan harga Rp3,99 juta dan mulai dijual secara pre-order di situs jual-beli online mulai 26 Januari 2016 hingga 11 Februari 2016.

Sumber 
Lenovo Vibe P1 Turbo, Smartphone Berkapasitas Baterai Jumbo
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon