Feb 16, 2016

Notebook Ini Bisa Isi Ulang Daya Smartphone Walaupun Dalam Keadaan Off

Notebook Ini Bisa Isi Ulang Daya Smartphone Walaupun Dalam Keadaan Off

ASUSPRO P2420

Notebook untuk memenuhi kebutuhan segmen korporasi tentu harus memiliki keunggulan dibandingkan notebook yang menyasar segmentasi pengguna umum. Oleh karena itu banyak produsen berlomba-lomba membuat produk terbarunya yang menyasar banyak kalangan korporasi yang memiliki keunggulan pada durabilitas, fungsionalitas, portabilitas, serta fitur pengamanan lengkap. 


ASUS kembali mengeluarkan produk terbarunya berupa notebook ASUSPRO P2420 yang menawarkan kehandalan yang menunjang efisiensi dan produktivitas, serta mendukung Windows 10, DVD writer, port HDMI dan port VGA untuk presentasi. Adapun model yang tersedia untuk berbagai skala bisnis mulai dari varian dengan prosesor Intel Celeron N3050, Intel Pentium N3700, Intel Core i3-5005U, dan Intel Core i5-5200U. 


ASUSPRO P2420 mendukung berbagai fitur seperti fingerprint reader untuk pengaman data dan dukungan port yang juga lebih banyak dibandingkan dengan yang tersedia pada brand lain. Produk ini memiliki 4 buah port yakni 1 port USB 2.0, dan 3 port USB 3.0 untuk transfer data 10 x lebih cepat. 

Kelebihan lainnya adalah salah satu port USB 3.0 sudah mendukung fitur USB Charger+ yang dapat digunakan untuk melakukan charging terhadap gadget seperti smartphone atau tablet meskipun notebook ini dalam kondisi off. 

Notebook ini sudah melewati tahap ujicoba yang lebih berat seperti uji drop test, uji ketahanan engsel notebook, serta uji tekanan pada panel untuk memastikan standar yang lebih tinggi dibandingkan dengan produk konsumer lainnya. Harga ASUSPRO P2420 dibanderol dengan harga 4,699 juta.
Notebook Ini Bisa Isi Ulang Daya Smartphone Walaupun Dalam Keadaan Off
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon