Xiaomi Persiapkan Smartphone Gaming Blackshark SKR-A0

Senin, 19 Maret 2018
Xiaomi BlaxkShark SKR-A0 (Gambar Techandroids.com)

Xiaomi terus membanjiri produk-produk terbarunya termasuk yang akan diperkenalkan kepada publik yakni smartphone khusus para penggemar game. Xiaomi akan mengeluarkan produk smartphone gaming dengan nama BlackShark SKR-A0. 

Smartphone yang memiliki nama Blackshark SKR-A0 sebulan yang lalu sudah muncul nilai AnTuTunya sekarang nama Blackshark SKR-A0 ini sudah muncul GeekBench. Menurut daftar GeekBench, perangkat game ini sudah didukung Octa-core Snapdragon 845 yang digabungkan dengan GPU Adreno 630.

Sementara itu untuk RAM-nya memiliki kemampuan 8GB sudah lebih dari cukup untuk menangani semua game atau permainan dan multi-tasking pada perangkat tersebut. Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo. 

Berbicara soal nilai benchmark, Blackshark SKR-A0 berhasil mendapatkan nilai 2452 poin di single core dan 8452 poin dalam uji multi-core. Semua spesifikasi yang terungkap setara dengan penilaian dari AnTuTu. 
Geekbench Xiaomi Blackshark SKR-A0 (Gambar Techandroids.com)

Spesifikasi lain yang tidak diungkapkan oleh GeekBench termasuk layar (mungkin 120Hz) dengan resolusi 2160 x 1080 piksel FHD +. Perangkat ini diyakini memiliki fitur memori internal 32GB. Harusnya ada pilihan microSD untuk penyimpanan tambahan. 

Perlu dicatat di sini bahwa skor GeekBench Blackshark SKR-A0 sedikit lebih tinggi daripada Xiaomi Dipper, yang baru-baru ini terdaftar di situs benchmarking. Perangkat ini hadir dengan Snapdragon 845 yang sama namun dengan RAM 6GB dan berhasil mencetak 2449 dan 8309 poin dalam single / multicore test. 

Spesifikasi smartphone Gaming Blackshark SKR-A0 kemungkin akan terbuka mendekati peluncurannya. Smartphone Xiaomi Blackshark SKR-A0 diprediksi akan mengalahkan Razer Phone yang selama ini menjadi brand smartphone gaming yang sangat terkenal, seperti dikutip dari Techandroids.com (16/03/2018). 

Karena seperti kita ketahui bahwa Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang kerap menjual smartphonenya dengan harga yang sangat terjangkau akan tetapi mengusung teknologi kekinian dan tidak kalah dengan vendor yang menjual dengan harga mahal.

0 komentar:

Posting Komentar test