Apr 27, 2018

Meizu Tantang Xiaomi Dengan Keluarkan Smartphone Murah Di Bawah 1 Juta

Meizu Tantang Xiaomi Dengan Keluarkan Smartphone Murah Di Bawah 1 Juta

Meizu M6 (Gambar MSN.com)

Meizu produsen smartphone asal China meramaikan pasar smartphone murah di tanah air. Kali ini dengan membawa Meizu M6 yang dibanderol dengan harga Rp.999.000,- Harga tersebut akan dijual pada sesi flash di JD.ID tanggal 2 Mei 2018 mendatang. Setelah flash sale harga akan dibanderol Rp.1.199.000,-. 


Smartphone Meizu M6 ini masuk ke jajaran smartphone entry level yang akan berhadapan dengan Xiaomi Redmi 5A yang pada awalnya juga sama dibanderol dengan harga Rp.999.000,- tetapi kini dibanderol dengan harga Rp. 1,2 juta. 


Desain dari Meizu cukup menawan dengan kombinasi antara bahan polokarbonat dan logam yang dipadu dengan teknologi non-conductive vacuum metallization (NVCM). Finishing metaliknya membuat smartphone ini terlihat lebih elegan. 

Smartphone ini menggunakan layar HD (1280x720 piksel) sebesar 5,2 inci. Dengan teknologi kaca lengkung 2.5D akan menambah pengalaman Anda dalam menggunakan smartphone. Layar smartphone ini terlihat lebih hidup. 

Dari segi performa, Meizu M6 sudah dipersenjatai prosesor Octa-core 1.5GHz MediaTek MT6750 dengan GPU ARM Mali-T860. Meizu membenamkan RAM sebesar 2 GB dan dipadukan dengan memori internal sebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128 GB.

Kamera Meizu M6 sudah menggunakan sensor kamera utama sebesar 13 megapiksel dengan bukaan diafragma f/2.2. Sedangkan kamera depannya sudah mengusung besaran resolusi 8 megapiksel dengan bukaan diafragma f/2.0. 

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian bawah layar. Serta sudah dilengkapi dengan teknologi keamanan dengan menggunakan pengunci wajah atau facial unlock setara dengan smartphone-smartphone flagship. 

Sayangnya, Meizu M6 masih berjalan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0 dan user-interface Flyme 6.2 milik Meizu. Sedangkan baterai yang disematkan pada smartphone ini sudah menggunakan baterai berkapasitas 3070mAh. 

Meizu M6 masih menggunakan slot SIM Card dan kartu memori hybrid sehingga bagi yang memiliki kartu ganda tidak bisa leluasa menggunakan smartphone ini, seperti dikutip dari Tempo.co (27/04/2018).
Meizu Tantang Xiaomi Dengan Keluarkan Smartphone Murah Di Bawah 1 Juta
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon