Smartphone ASUS Dengan Prosesor Snapdragon 636 Segera Diperkenalkan di Indonesia

Sabtu, 14 April 2018
ASUS Zenfone Terbaru (Gambar ASUS.com)

Teka-teki smartphone ASUS yang akan diperkenalkan tanggal 23 April 2018 mendatang semakin terbuka, smartphone tersebut masih keluarga Zenfone Max. Ini berdasarkan gambar yang diunggah oleh akun twitter resmi ASUS yakni @ASUS_Indonesia. 



Smartphone terbaru tersebut dipastikan bukan ASUS Zenfone 5 melainkan dari keluarga Max yang memiliki baterai tahan lama. Smartphone ini akan menggunakan prosesor tangguh yang baru pertama diluncurkan di Indonesia dan berbarengan dengan India. 

Desain dari smartphone ASUS Zenfone seri Max ini sangat menawan dimana bagian ujungnya melengkung dan bezelnya sangat tipis. Selain itu smartphone ASUS Zenfone seri Max terbaru ini memiliki layar Full View dengan aspek rasio 18:9. Sangat cocok bagi penggemar gaming dan yang hobi nonton video. Selain itu layar lebar akan lebih memuaskan saat digunakan untuk browsing dan menggunakan media sosial.  


Prosesor yang digunakan oleh smartphone yang masih dirahasiakan namanya ini akan menggunakan Snapdragon 636. ASUS akan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna smartphone terbarunya ini khususnya pengguna mobile game. 

Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu dalam siaran tertulisnya menyebutkan bahwa Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan menjadi perangkat yang digunakan sehari-hari. 

Untuk itu, ASUS memilih Snapdragon 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone, dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya, lanjut Galip. 

Galip Fu, Countri Marketing Manager ASUS Indonesia (Gambar ASUS)

Kelebihan prosesor Snapdragon 636 sendiri adalah hemat daya dan performa yang kencang untuk gaming dan browsing dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu prosesor ini memiliki kelebihan dalam multitasking saat membuka berbagai aplikasi di smartphone ASUS Zenfone tersebut. 

Selain baterai dan prosesornya, smartphone ASUS terbaru ini menggunakan kamera yang bisa diandalkan baik kamera depan maupun belakangnya. Seperti diketahui ASUS memiliki berbagai fitur kamera yang menarik layaknya setingan di kamera DSLR. 

Menariknya lagi, smartphone ASUS Zenfone terbaru akan memberikan kejutan dengan harga yang terjangkau. Jadi bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dengan prosesor terbaik untuk keseharian dan produktivitas dan mobilitas yang tinggi tunggu kehadirannya pada tanggal 23 April 2018 mendatang. 

0 komentar:

Posting Komentar test