Ternyata Cara Mengetes Semua Fitur ASUS Zenfone Ada di Kalkulator

Senin, 16 April 2018
Aplikasi Kalkulator
Jika Anda sebagai pengguna smartphone besutan dari ASUS, tentu banyak yang belum mengetahui cara mengecek semua fitur yang ada pada perangkat tersebut ternyata berbeda dengan pada perangkat pada umumnya. 

Smartphone asal Taiwan tersebut memberikan pengaturan semua fitur yang ada pada smartphone melalui hal yang tidak terduga sebelumnya yakni menggunakan aplikasi kalkulator. Fitur ini biasanya digunakan untuk melakukan penjumlahan, perkalian, pengurangan atau pembagian saja tetapi ternyata tidak hanya itu pada smartphone ASUS Zenfone.

Berikut Cara Mengetes Semua Fitur ASUS Zenfone Ternyata Ada Pada Kalkulator : 

  • Masuk ke aplikasi Kalkulator 
  • Lalu tekan .12345+= 
  • Maka akan muncul tulisan Tes Semua, Test Tunggal dan Upload 
  • Jika Tekan Tes Tunggal maka Anda harus mengeceknya satu persatu. 
  • Ada berbagai fitur yang bisa dites seperti : Tes Sidik Jari, Tes Bluetooth, Tes Wi-Fi, Tes Baterai, Tes E-Compas, Tes Giroskop, Tes Modem, Tes Kartu SD, Tes Kartu SIM, Tes Sentuh, Tes G Sensor, Tes Flash Kamera, Tes Keypad, Tes Multi sentuh, Tes Penerima, Tes Speaker, Tes Microfon, Tes Kamera Utama, Tes Kamera Depan, Tes Tampilan, Tes Headset, Tes Microfon Headset, Tes Tombol Headset, Tes Jarak, Tes Sensor Cahaya, Tes Pengisian Daya USB, Tes Daya AC, Tes Sinyal SIM, dan Tes Panggilan Telepon.
  • Jika Tekas Tes Semua maka akan mengetes semua fitur kecuali beberapa fitur harus dilakukan secara manual. 
Mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli smartphone ASUS Zenfone baru atau second sehingga bisa mengetahui kualitas smartphone tersebut dan Anda tidak menyesalnya. 

0 komentar:

Posting Komentar test