Honor 7X Miliki Fitur Foto Selfie Dengan Membalikkan Telapak Tangan

Senin, 21 Mei 2018
Honor 7X (Dok. Pribadi)

Anak perusahaan Huawei yakni Honor kembali meramaikan pasar smartphone di tanah air. Setelah Xiaomi meluncurkan smartphone Redmi Note 5, kemudian disusul dengan ASUS dengan Zenfone Max Pro M1 kini Honor meluncurkan Honor 7X

Desain dari smartphone ini cukup menarik dengan bahan terbuat dari metalik klasik yang nyaman digenggam dengan ujung bulatnya yang sempurna. Ditambah dengan permukaan kaca 2,5D terpasang mulus hingga ke rangka aluminium. Honor 7X hadir dengan pilihan warna Biru, Emas dan Hitam.
Layar Honor 7X (Dok. Pribadi)

Smartphone jajaran kelas menengah ini menyasar para gamer termasuk Honor 7X. Smartphone ini memiliki spesifikasi layar berukuran 5,93 inci dengan resolusi 1080x2160 piksel dengan aspek rasio 18:9 dengan kerapatan 407ppi dan dilundungi menggunakan Gorilla Glass. 

Sementara itu daleman dari smartphone Honor 7X ini menggunakan prosesor Octa-core 2,3GHz dengan chipset HiSilicon Kirin 659. Sistem operasi yang digunakan Android 7.0 dengan EMUI 5.1. RAM yang dibenamkan pada smartphone ini yakni 4GB dengan memori internal 64GB yang bisa ditambah dengan MicroSD hingga 256GB. 

Kamera belakang Honor 7X (Dok. Pribadi)

Kamera yang digunakan pada smartphone ini memang cukup menawan yakni menggunakan kamera utama ganda yakni 16MP + 2MP dilengkapi dengan PDAF dan LED Flash. Kamera belakangnya bisa digunakan untuk foto bokeh. 

Begitu juga dengan kamera depan smartphone ini sudah dibenamkan kamera dengan sensor 8MP dengan aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur kontrol gesture baru dengan hanya membalikkan telapak tangan untuk foto selfie secara otomatis. 
Bagian Belakang Honor 7X (Dok. Pribadi)

Sedangkan baterai dari smartphone ini sudah menggunakan baterai berkapasitas besar 3340mAh yang dapat bertahan selama seharian. Terdapat Mode ultra hemat daya untuk memperpanjang masa pakai baterai agar lebih tahan lama dan Anda bisa tetap terhubung atau online. 

Smartphone Honor 7X sudah dilengkapi dengan Finger Print atau sensor sidik jari dengan waktu buka hanya 0,25 detik. Smartphone ini memiliki dimensi 156,5x75,3x7,6 mm dan berat hanya 165 gram. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000,-.

0 komentar:

Posting Komentar test