LG G7+ ThinQ Mulai Pre-order Apa Kelebihannya Sih?

Selasa, 22 Mei 2018
LG G7+ ThinQ

LG tidak mau tenggelam dengan vendor-vendor asal China. Maka di tahun 2018 ini membuat gebrakan dengan mengeluarkan smartphone dengan prosesor paling tinggi saat ini yakni Snapdragon 845 besutan dari Qualcomm. Smartphone ini diberi nama LG G7+ ThinQ.


Smartphone ini tentu harus berhadapan dan bersaing dengan vendor seperti Samsung Galaxy S9+, dan ASUS yang baru saja mengeluarkan Zenfone 5Z di Indonesia. LG G7+ ThinQ dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp.11.499.000,-. Walaupun pembeli akan mendapatkan free wireless charger, earphone, quick cover dan garansi layar selama 2 tahun.


Nah sekarang kita ulas kelebihan dari LG G7+ ThinQ :

  1. Prosesornya. Smartphone ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon 845 yang merupakan prosesor terkini yang menawarkan performa yang tinggi. 
  2. Layarnya QHD+ Full Vision. Layar yang digunakan pada LG G7+ ThinQ adalah QHD+ Full Vision dimana layarnya tampak lebih cerah dan hemat daya. 
  3. AI Cam. Tren AI Camera (Artificial Camera) yang disematkan pada smartphone juga diikuti oleh LG. Fitur ini membantu penggunanya mendapatkan hasil foto terbaik. Selain itu terdapat 19 mode yang disematkan pada AI Cameranya LG G7+ ThinQ. 
  4. Kamera Ganda 16MP. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera ganda dengan sensor 16MP dan dilengkapi dengan fitur Crystal Clear Lens sehingga hasil gambarnya akan tetap baik walaupun dalam kondisi minim cahaya, dan dilengkapi dengan lensa wide-angle untuk gambar lebih luas. 
  5. BoomBox Speaker. Smartphone ini memanfaatkan ruang dalam sebagai tabung resonasi untuk meningkatkan performa bass dan mengalunkan bunyi yang keras memenhui seluruh ruangan
  6. Tombol Google Asisstant. LG G7+ ThinQ memiliki tombol cepat ke layanan Google Asisstant dengan hanya menekan tombol titik 1 kali, dan titik 2 kali untuk Google Lens. 
  7. Anti Air dan Debu. Smartphone ini sudah memiliki sertifikat IP68 artinya tahan terhadap air dan debu. Serta dilengkapi oleh sertifikat US Military Drop Test. 
Itulah beberapa kelebihan LG G7+ ThinQ. Berikut ini spesifikasi LG G7+ ThinQ :

Tipe Kartu SIM : Dual Sim Card
Layar : 6.1" QHD+Full Vision Display
Sistem Operasi : Oreo 8.0
Dimensi : 153.2 x 71.9 x 7.9mm
Memori : 6GB RAM / 128GB ROM
Baterai : 3000Mah
Chipset : Qualcomm Snapdragon 845 Octacore (2.8GHz)
Audio: Boombox Speaker, DTS X 3D Surround Sound, HI-FI Quad DAC
Fitur : Sensor Sidik Jari

Bagaimana Anda tertarik membeli smartphone LG G7+ ThinQ? 

0 komentar:

Posting Komentar test