Asus ZenFone 5Z Mulai Di Jual Ke Pasaran Ini Harganya

Senin, 30 Juli 2018
ASUS Zenfone 5z (Dok. Pribadi)

Smartphone ASUS Zenfone 5Z yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu di Indonesia, sekarang akan dirilis di negeri Paman Sam Amerika Serikat. Kabarnya smartphone ini akan diluncurkan pada bulan Agustus 2018 ini. 

ASUS Zenfone 5Z sudah mulai pre-order di salah satu toko online ternama Amazon dengan harga $ 499 atau setara dengan Rp.7,2 jutaan dan perkiraan akan dikirim mulai tanggal 6 Agustus 2018 mendatang ke seluruh dunia.

Saat ini, hanya varian warna bir Asus ZenFone 5Z yang dapat dipesan, tetapi model perak juga akan segera tersedia di pasaran. Harganya yang bisa dibilang murah ini menarik konsumen di Amerika Serikat dan juga di penjuru dunia sehingga setelah kami lihat hari ini smartphone ini sudah ludes. 

ZenFone 5Z adalah smartphone high-end yang terbuat dari aluminium dan kaca, smartphone ini berjalan menggunakan Android 8 Oreo yang menggunakan ZenUI dan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 6 GB. 

Fitur penting lain dari ASUS Zenfone 5Z termasuk layar Super IPS berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1080 x 2246 piksel, dengan kamera belakang ganda (12 MP + sudut lebar 8 MP), speaker ganda, penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas dengan microSD, dan menggunakan baterai 3300 mAh. 

Tidak seperti kebanyakan smartphone high-end yang ada di pasaran saat ini, Asus ZenFone 5Z tidak kedap air. Tetapi tidak semua orang menyukai perangkat yang kedap air. Apalagi ditambah smartphone ini dibanderol dengan harga kurang dari $ 500 yang dianggap sangat terjangkau, seperti dikutip dari Phonearena.com (29/07/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test