Honor Play Edisi Khusus Diperkenalkan

Minggu, 29 Juli 2018
Honor Play Edisi Khusus (Gambar GSMarena.com)

Perusahaan smartphone asal China yang merupakan anak perusahaan dari Huawei yakni Honor kembali memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Honor Play Edisi Khusus yang akan diperkenalkan pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang dalam dua versi yakni warna hitam dan merah. 

Edisi khusus ini memiliki desain belakang yang menarik dengan fitur laser bergaris. Selain itu, ada aksen merah untuk pengaturan kamera belakang dan pemindai sidik jari pada kedua warna, seperti yang dapat Anda lihat dari gambar tersebut. 

Kamera smartphone ini memiliki tambahan algoritma Al fotografi yang menyediakan lima jenis efek pencahayaan, baik yang disematkan pada kamera depan dan kamera belakang. Selain itu smartphone ini disematkan GPU Turbo untuk kinerja gaming yang lebih baik. 

Di bagian dalam, Honor Play Special Edition identik dengan smartphone Honor Play, yang baru saja diumumkan bulan lalu. Smartphone Honor Play Edisi Khusus ini dibanderol dengan harga 2499 Yuan atau setara dengan Rp.5,3 jutaan, seperti dikutip dari GSMarena.com (27/07/2018).

1 komentar on Honor Play Edisi Khusus Diperkenalkan

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam