Ini Dia Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3

Rabu, 18 Juli 2018

Xiaomi kembali mengumumkan smartphone terbarunya yang diberi nama Mi Max 3. Smartphone ini akan diumumkan besok tetapi Lin Bin sudah membocorkan ponsel dan merusak kejutan tersebut. Dia sudah memposting semua render resmi ponsel terbaru dari Xiaomi tersebut. 

Xiaomi Mi Max 3 merupakan smartphone dengan chipset Snapdragon 636 yang sama digunakan oleh beberapa vendor ternama seperti ASUS, Oppo dan Vivo, serta sudah menggunakan kamera belakang ganda dengan sensor 12 MP + 5 MP. 

Selain itu layar Xiaomi Mi Max 3 menggunakan panel LCD 6.9 inci yang sudah muncul di situs Weibu sejak hari Senin lalu. Dari postingan tersebut, terungkap ukuran baterai yang kabarnya akan menjadi smartphone dengan kapasitas terbesar dari Xiaomi yakni 5500mAh. 

Berdasarkan bocoran foto-foto tersebut, Lin Bin juga sepertinya tidak mengada-ada atau memberikan informasi bohong karena semua akan resmi diluncurkan besok. Kamera ganda di bagian belakang memiliki setingan seperti Redmi Note 5, sedangkan kamera depannya sudah dibekali dengan kamera 8MP untuk foto selfie atau wefie. 


Mi Max 3 sudah dibekali dengan AI (Artificial Intelligence) yang kini jadi tern juga, serta dilengkapi dengan fitur yang trendi yakni Face Unlock. Mi Max 3 kabarnya kamera Mi Mix 3 sudah dilengkapi dengan gambar bokeh atau latar belakang buram. 

Menariknya smartphone Xiaomi sudah dilengkapi dengan UI (User Interface) yang dapat membaca dan menyesuaikan gambar bahkan dapat menyesuaikan setidaknya 206 adegan yang berbeda serta dilengkapi dengan AI asisten suara. 

Sementara itu Lin Bin mengungkapkan spesifikasi Mi Max 3 yakni smartphone ini akan menggunakan RAM 4/6GB serta memori internal 64/128 GB, sayangnya tidak ketahui spesifikasi sisanya. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 1999 Yuan atau setara dengan Rp. 4,3 jutaan, seperti dikutip dari GSMArena.com (18/07/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test