Samsung Masih Optimis Jualan Tablet PC

Jumat, 06 Juli 2018
Tablet Samsung Galaxy Tab S4 (Gambar Techandroids.com)

Produsen elektronik asal Korea Selatan Samsung, kabarnya akan segera mengeluarkan produk tablet PC terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Tab S4. Tablet ini merupakan tablet penerus dari Galaxy Tab S3. Tablet ini sudah muncul dan dan dalam proses sertifikasi termasuk Bluetooth, Wi-Fi dan FCC. 

Gambar Samsung Galaxy Tab S4 telah muncul di salah satu tablet AndroidHeadlines. Dari Foto itu kita bisa mendapatkan gambaran singkat mengenai tablet PC terbaru dari Samsung yang akan diluncurkan tersebut.

Secara estetis, tablet ini lebih datar. Layar depan tampaknya memiliki rasio layar-ke-tubuh lebih tinggi dari pendahulunya. Rumornya tablet ini memiliki ukuran 10,5 inci sedikit lebih besar dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan rasio aspek 16:10. 

Desain tablet ini lebih tipis dan terlihat menarik secara visual. Tablet ini memiliki tombol power dan volume di tepi kanan. Keempat sisinya memiliki sudut bulat. Bagian atas depan terdapat kamera yang kabarnya memiliki sensor 7MP untuk foto selfie atau wefie. 

Di sisi belakang ada kamera belakang tunggal dengan LED Flash yang menggunakan sensor kamera 12MP. Galaxy Tab S4 menggunakan logo Samsung pada bagian belakangnya. Tepat di sampingnya ada tulisan "Tuned by AKG" yang menandakan perangkat ini menggunakan audio audio yang ditingkatkan. Sayangnya tidak ada sensor sidik jari tapi kemungkinan menggunakan pengenalan iris mata. 

Berbicara tentang spekulasi, tablet ini diharapkan menggunakan prosesor Snapdragon 835 Mobile Platform digabungkan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Perangkat ini akan dikemas dengan baterai berkapasitas 7300 mAh dan sudah mendukung Android 8.1 Oreo. 

Tablet PC memang penjualannya semakin menurun dari tahun ke tahun. Tetapi Samsung sepertinya sangat yakni tablet Galaxy Tab S4 yang akan dirilis pada bulan Agustus mendatang bisa laris manis di pasaran, seperti dikutip dari Techandroids.com (03/07/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test