Xiaomi Pocophone F1, Smartphone Yang Bikin Iri

Rabu, 25 Juli 2018
Xiaomi Pocophone F1 (Gambar Oketekno)

Xiaomi tidak begitu sulit masuk ke Indonesia, tetapi untuk masuk ke Amerika Serikat tidak semudah yang dibayangnya. Karena berbagai persoalan muncul ketika produsen tersebut akan masuk ke Amerika Serikat. 

Berbeda dengan di negara-negara Eropa, Xiaomi lebih mudah masuk ke pasar Eropa dan menjual perangkatnya dengan bebas, bahkan Xiaomi baru saja meluncurkan Android One Mi A2 dan A2 Lite. Tetapi jika rumor tentang kehadiran Xiaomi Pocophone F1 juga muncul di Eropa, maka pantas Mi-fans di Amerika Serikat jadi jengkel.

Xiaomi terkenal karena menjual smartphone dengan harga yang miring, bahkan bisa dikatakan Xiaomi merupakan produsen smartphone dengan menjual produk dengan spesifikasi yang hampir sama dengan pesaingnya dengan harga yang terpaut jauh dengan Xiaomi. 

Menurut Winanduture Roland Quandt, Pocophone F1 akan berjalan menggunakan chipset Snapdragon 845 dengan RAM 4 atau 6 GB dan menggunakan penyimpanan 64 atau 128 GB. Smartphone ini akan memiliki layar 5,99 inci dengan resolusi 2160 × 1080 piksel. 

Kata Pocophone F1 pertama kali muncul belum lama ini, hanya dalam waktu satu mingguan. MySmartPrice mendapatkan video langsung yang diduga sebagai smartphone Pocophone F1. Dengan layar bertakik, terlihat seperti Xiaomi Mi 8 yang berukuran lebih kecil yang membedakan hanya kamera yang ditempatkan vertikal di bagian tengah. 

Quandt mengatakan bahwa harga Xiaomi Pocophone F1 akan dibanderol dengan harga 420 Euro atau setara dengan Rp.7,1 Jutaan untuk RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, sedangkan untuk RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB dibanderol dengan harga 460 Euro atau setara dengan Rp.7,8 jutaan, seperti dikutip dari Slashgear.com (25/07/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test