OPPO R19, Smartphone dengan Kamera di Layar

Jumat, 12 Oktober 2018
OPPO R19

OPPO diam-diam sedang mempersiapkan smartphone terbarunya yang kabarnya akan diberi nama OPPO R19 seperti diungkap oleh IceUniverse. Smartphone ini akan hadir dengan sesuatu yang berbeda yakni kamera di layar yang memungkinkan pengguna bisa menghasilkan ruang di layar lebih luas dibandingkan OPPO R17. 


Dilihat dari gambar terbaru tersebut, terlihat OPPO R19 dikelilingi oleh bezel super tipis. Smartphone ini memiliki layar less-notch. Notch atau takik tersebut memiliki fitur lubang kamera selfie kecil di bagian atas layar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari di layar. 


Desain belakang smartphone ini hampir identik dengan OPPO R17. Bagian belakang R19 sepertinya terbuat dari kaca. Bagian belakangnya memiliki warna yang sedang tren yakni warna gradasi biru kehijau-hijauan yang memiliki pengaturan kamera ganda vertikal yang dilengkapi dengan lampu kilat LED. Di bawahnya terdapat logo perusahaan. 

Belum ada konfirmasi apakah render gambar di atas asli atau bukan. Tetapi IceUniverse telah memiliki rekam jejak yang konsisten untuk membocorkan informasi smartphone yang akan datang. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa R19 kemungkinan menggunakan desain kamera di layar seperti tampilan OnePlus 6T. 

Sayangnya belum ada spesifikasi lengkap dari smartphone ini, tetapi berdasarkan poster di atas mengungkapkan bahwa R19 dapat memulai debutnya pada Maret 2019. Banyak yang berspekulasi bahwa smartphone ini menggunakan layar AMOLED berukuran 6,4 inci, pelindung kaca Corning Gorilla Glass 6, prosesor Snapdragon 710 dan menggunakan RAM 8GB, seperti dikutip dari Gizmochina.com (10/10/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test