Samsung Luncurkan Notebook Flash, Ini Dia Kelebihannya

Senin, 22 Oktober 2018
Samsung Notebook Flash

Samsung baru saja meluncurkan laptop terbaru di pasar domestiknya yang diberi nama Samsung Notebook 'FLASH'. Laptop ini memiliki desain yang menarik dan juga eye catchy, namun terlihat bak mesin tik retro. 

Fitur Samsung Notebook Flash memiliki Intel multi-gigabit 802.11ac 2X2 Gigabit Wireless LAN mutakhir yang mendukung kecepatan tinggi hingga 1,7 Gigabyte per detik. Model NT531XBB-K01BB yang khusus bisa disesuaikan dengan salah satu operator di Korea Selatan untuk pengalaman pengguna yang optimal.


Notebook ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan yang dibutuhkan penggunanya. Laptop ini memiliki pengenalan sidik jari (pada keyboard) dan dilengkapi dengan Windows Hello. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan folder rahasia Samsung yang melindungi file dan menjaga data rahasia tetap aman. 

Samsung Flash memiliki tampilan Full HD LED 13,3 inci dan hadir dengan hadir dengan Windows 10. Laptop ini sudah mendukung kartu penyimpanan Universal Flash, yang memiliki kecepatan 5X lebih cepat daripada kartu MicroSD biasa. 

Samsung Notebook Flash

Harga laptop FLASH baru dibanderol dengan harga 820.000 Won atau setara dengan Rp. 11 jutaan. Laptop ini hadir dalam beberapa pilihan warna yakni warna Putih, Coral dan Hitam Arang, seperti dikutip dari Techandroids.com (22/10/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test