Ini Bocoran Moto G7

Senin, 19 November 2018
Moto G7

LG perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini memang belum bisa bersaing di tanah air terutama dalam bidang smartphone. Produknya justru kalah dengan penjualan smartphone-smartphone China. 

LG memang belum meresmikan secara resmi smartphone terbarunya tetapi beberapa bocoran spesifikasi Moto G7 dan G7 Plus, yang didukung oleh Snapdragon 660 dan prosesor 710, masing-masing, menggunakan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Smartphone Moto G7 memiliki ukuran diagonal 6 inci dan G7 Plus memiliki ukuran layar 6.4 inci. Smartphone ini memiliki layar dengan notch tetesan air, dan kamera ganda di belakang. Walaupun belum ada spesifikasi lengkapnya. 

Berdasarkan data badan regulasi dan sertifikasi Brasil (Motorola yang memiliki pabrik di sana),smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2820 mAh yang dibuat oleh Amperex. Baterai sebesar ini tentu dianggap masih kurang. 

Moto G7 menggunakan baterai yang lebih kecil daripada G6 dengan kapasitas baterai 3000 mAh-nya, tetapi jangan lupa bahwa ada model G6 Play yang menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh, seperti dikutip dari GSMArena.com (19/11/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test