Oppo A7 Dengan HyperBoost dan Baterai Berkapasitas 4230mAh

Sabtu, 17 November 2018
OPPO A7

Oppo akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya yakni A7. Smartphone ini sudah muncul di beberapa toko online China tapi sayangnya harga dan tanggal kedatangan smartphone ini belum diketahui. 

Smartphone ini memiliki chipset Snapdragon 450, dengan layar dengan notch waterdrop, dan baterai berkapasitas besar 4230. Fitur yang paling mengesankan adalah HyperBoost untuk mereka yang hobi dengan main game. 



Smartphone Oppo A7 memiliki diagonal 6,1 inci, dengan resolusi 720p, dan rasio 19: 9. Ada notch tetes air seperti halnya dengan ponsel Oppo lainnya. Smartphone ini menggunakan RAM 4 dan memori internal 64 GB, tetapi pasar lain, seperti Nepal akan memiliki varian 32 GB, keduanya memiliki slot microSD. 

Kamera utamanya memiliki sensor 13 MP + 2 MP. Sensor yang lebih mengesankan kamera depannya yang memiliki sensor 16 MP dengan banyak fitur AI, termasuk bidikan khusus 8 MP Beauty. Pengaturan kamera di bagian belakang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan foto blur. 

Smartphone ini mengemas baterai berkapasitas 4.230 mAh dan berjalan menggunakan ColorOS 5.2. Fitur HyperBoost yang diperkenalkan pada acara khusus pada pertengahan Oktober lalu ini, sebagai jawaban atas teknologi Turbo GPU Huawei. 


Fitur ini mengadaptasikan penggunaan CPU dan GPU untuk memberikan pengalaman bermain game yang mengesankan. Termasuk saat bermain game Arena of Valor, PUBG, dan FIFA terbaru. Smartphone ini menggunakan teknologi in-house Oppo dan merupakan smartphone kedua setelah Oppo RX17 Pro. 

Oppo A7 dibanderol dengan harga 1599 Yuan atau setara dengan Rp. 3,3 jutaan. Perangkat ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Glaring Gold, Glaze Blue, dan Powder Pink. Sayangnya tidak semua varian hadir di semua Negara, seperti dikutip dari GSMArena.com. (16/11/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test