Vivo V15 Pro, Smartphone Dengan Kamera Selfie Pop-up 32MP

Thursday, February 7, 2019
Vivo V15 Pro

Vivo V15 Pro, yang akan meluncurkan smartphone dengan kamera pop-up serupa dengan Vivo Nex S yang diluncurkan tahun lalu. Vivo V15 Pro akan menyertakan kamera selfie dengan sensor sebesar 32 Megapiksel, dan perusahaan telah mengumumkan hal tersebut di halaman Twitter dan Facebook-nya. 


Terlepas dari desain kamera selfie yang menarik, seperti pada Vivo Nex S. Banyak orang yang penasaran dengan kualitas foto yang dihasilkan dari smartphone Vivo V15 Pro. Dengan peningkatan resolusi sensor, itu diharapkan bisa menghasilkan foto selfie yang lebih baik dari versi sebelumnya. 


Vivo belum mengumumkan sensor apa yang digunakannya untuk kamera V15 Pro-nya, tetapi kebutuhan akan perangkat keras yang ringkas menyarankan untuk memanfaatkan sensor gambar 32MP GD1 Samsung yang baru diumumkan, yang menempatkan fokus khusus pada efisiensi ruang. 

Fitur sensor Samsung sudah mendukung HDR serta EIS (Electronic Image Stabilization) sehingga hasil gambarnya tetap stabil saat digunakan dalam kondisi bergerak sekalipun. Tapi belum menjamin kemampuan dari sensor ini jika dibandingkan dengan kamera selfie 8 MP yang biasanya. 

Di luar kamera selfie pop-upnya, detail lain yang muncul di trailer video tersebut adalah smartphone ini sudah dilengkapi pemindai sidik jari di layar seperti Nex S. Sayangnya spesifikasi yang lain belum diketahui. 

Begitu juga dengan harganya, tetapi berdasarkan komentar seorang eksekutif Vivo diperkirakan harganya akan dibanderol dengan harga sekitar Rp.3,9 juta hingga Rp.5,9 jutaan. Smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 20 Pebruari 2019 mendatang di ajang Mobile World Congress di Barcelona Spanyol, seperti dikutip dari theverge.com (07/02/2019).

0 comments:

Post a Comment test