Disaat Krisis Huawei Tetap Optimis Dengan Luncurkan Maimang 8

Wednesday, June 5, 2019
Huawei Maimang 8

Huawei Maimang 8 – Huawei harus menerima kenyataan gara-gara kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trumph yang membuatnya harus diputus kerjasamanya dengan Google. Akibatnya smartphone terbaru dari Huawei tidak akan mendapatkan lisensi dari Google. 

Tapi kebijakan Donald Trumph tidak membuat Huawei patah arang, dengan terus melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya yakni Huawei Maimang 8 yang merupakan generasi penerus dari Huawei Maimang 7 yang diperkenalkan di China pada bulan September 2018 lalu.

Huawei dikabarkan sudah menjadwalkan peluncuran smartphone terbarunya yakni Maimang 8 pada tanggal 5 Juni 2019 di sebuah acara di China. Selain itu Huawei juga akan meluncurkan Mate 30 Lite untuk pasar lainnya. 

Smartphone ini kabarnya menggunakan layar multi-touch 6,21 inci dengan resolusi Full HD+. Smartphone ini memiliki notch atau takik di bagian depan untuk kamera selfie. Huawei Maimang 8 sudah menggunakan sensor sidik jari di layar. 

Smartphone ini menggunakan RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB. Sementara itu smartphone ini akan menggunakan tiga kamera belakang yang salah satu kameranya digunakan untuk mengambil gambar sudut ultra-lebar 24MP dengan kemampuan AI. 

Huawei Maimang 8 masih menggunakan jack headphone 3.5mm dan port pengisian daya USB Type-C. Smartphone ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga 2.500 Yuan atau setara dengan Rp. 5,1 jutaan, seperti dikutip dari Techandroids.com (03/06/2019).

0 comments:

Post a Comment test