Merasakan Dentuman Suara Dari Headphone ROG STRIX Fusion 300

Sunday, July 21, 2019
ROG STRIX Fusion 300

Mendengarkan musik sudah menjadi hobi saya sejak kecil. Tidak hanya suka dengan salah satu musik, tetapi suka dengan berbagai jenis music. Dari mulai musik tradisional, pop, rock, metal bahkan hingga musik dangdut sekalipun tetap suka. 

Tetapi mendengarkan musik dengan suara keras dari speaker aktif tentu tidak sesuai lagi dengan kondisi sekarang yang lokasi rumahnya saling berdekatan. Maka salah satu cara untuk mendengarkan musik tersebut dengan menggunakan headphone.

Headphone ternyata memiliki kemampuan yang berbeda-beda, tergantung dengan spesifikasi dan harganya. Jika selama ini hanya mendengarkan musik menggunakan headphone biasa tetapi sekarang menggunakan headphone yang luar biasa yakni ROG STRIX Fusion 300

Kalau mendengar nama ROG (Republic of Gamers) tentu identik dengan laptop gaming dengan spesifikasi yang menawan, dan begitu juga dengan harga aksesorisnya termasuk headphone ROG STRIX Fusion 300 yang dibanderol dengan harga Rp.1,8 Juta. 

Apa keistimewaan headphone ROG STRIX Fusion 300 dengan headphone biasa?. Sekarang mari kita ulas satu persatu bagian-bagian headphone ROG tersebut : 


Desain Keren 
Dalam box pembelian ROG Strix Fusion 300 terdapat headphone dengan desain yang keren, kokoh dan ear cushion yang empuk terutama pada bagian yang ditempelkan ke telinganya. Berbeda dengan headset atau headphone pada umumnya yang terkadang terasa sakit pada saat ditempelkan ke telinga. 

Suara Nge-Bass dan Menggelegar 
Suara yang dihasilkan oleh headphone ROG STRIX Fusion 300 memiliki bass yang seimbang dan sesuai dengan suara nyatanya. Tidak hanya saat mendengarkan musik, menonton video tetapi juga saat digunakan untuk bermain game. 

Memiliki Lampu LED 
Jika headphone atau headset ini dihubungkan dengan arus listrik maka headphone ROG STRIX Fusion 300 ini akan menyala dengan warna merah dari LED di headphone tersebut. Dengan lampu ini membuat penggunanya merasa lebih stylish terutama saat digunakan pada malam hari. 


Koneksi Menggunakan USB 2.0
Untuk mengisi ulang daya dari ROG STRIX Fusion 300, pengguna bisa menggunakan USB 2.0 bawaan dari headphone tersebut. Tetapi sayangnya tidak dapat kepala charger layaknya smartphone. Sementara itu untuk dihubungkan ke perangkat menggunakan jack audio 3,5mm. 

Memiliki Microphone 
Headphone ini memiliki microphone analog untuk komunikasi dengan rekan atau keluarga saat headphone ini dihubungkan dengan smartphone atau tablet. 


Kompatibel dengan perangkat lain 
Headphone ini kompatibel dengan perangkat lain seperti PC (Personal Computer), MAC, perangkat mobile seperti smartphone atau tablet, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. 

Dalam kotak pembelian terdapat headphone, kabel USB, Buku Panduan, Kartu Garansi, ROG hybrid Ear Cushion, 100% protein ear cuhsion, kabel jack audio 3,5mm. 


Kesimpulan 
Headphone atau headset ROG STRIX Fusion 300 memang layak dicoba oleh pembaca untuk merasakan sendiri sensasi suara yang ngebass dan dentuman suaranya menggelegar. Hal ini tentu sangat cocok bagi Anda yang sering mendengarkan musik, menonton film, dan bermain game.


0 comments:

Post a Comment test