Mudahnya Sewa Mobil Secara Online

Wednesday, July 24, 2019

Kemudahan Sewa Mobil Via Online - Manusia selalu mengerjakan rutinitasnya sehari-hari untuk menjalani hidup dan juga mencukupi kebutuhannya. Agar tidak terjebak dengan rutinitas, dan kejenuhan maka manusia membutuhkan istirahat, hiburan dan juga liburan agar badan dan pikiran segar kembali.

Setiap tahun biasanya kami merencanakan liburan bersama keluarga sebanyak dua kali yakni pada saat liburan semester pertama dan liburan kenaikan kelas dengan destinasi yang berbeda-beda agar mereka tidak bosan.

Berwisata ke Candi Prambanan

Tahun lalu kami mengajak anak berlibur ke Yogyakarta, karena kota yang terkenal dengan sebutan kota Pelajar, dan Kota Gudeg memiliki obyek wisata yang sangat banyak dari wisata alam, wisata seni dan budaya, wisata kuliner dan belanja dan lain sebagainya.

Obyek wisata yang dikunjungi saat di Yogyakarta sangat banyak, mulai dari jalan-jalan di sepanjang Jalan Malioboro, melihat kemegahan Keraton Yogyakarta, foto-foto di Tugu 0 Km, melihat candi Prambanan, berkunjung ke Tebing Breksi, menikmati suasana alam di glamping Kaliurang, dan Nongkrong di angkringan Kopi Joss.

Nongkrong di Angkringan Kopi Joss

Untuk berkunjung dari satu tempat ke tempat lain memang ada banyak pilihan kalau sedang berwisata di Kota Yogyakarta. Dari menyewa mobil, memesan taksi online, atau menggunakan angkutan umum. Tapi biasanya angkutan taksi online jarang ada driver yang mau mengantar konsumen ke obyek wisata yang letaknya jauh dari pusat kota.

Beruntung di era milenial ini teknologi semakin canggih dan memudahkan penggunanya. Sekarang para wisatawan yang sedang jalan-jalan di berbagai daerah tidak kesulitan lagi mencari mobil sewaan karena ada sewa mobil via online dengan menggunakan TRAC. Wisatawan bisa melakukan reservasi atau pemesanan menggunakan website atau aplikasi TRAC di perangkat Android atau iOS. 

Pengguna aplikasi tersebut bisa menyewa dengan cara menyetir sendiri (Self Drive) atau menggunakan driver dari TRAC atau istilahnya Chaffeur Service. Pengguna juga bisa memilih lokasi yang ingin dikunjungi sesuai dengan keinginannya. Saat ini sudah lebih dari 50 kota di Indonesia yang sudah dilayani oleh TRAC.
Wisata ke Tebing Breksi

Ada beberapa pilihan paket sewa kendaraan yang ada di TRAC dari 4 jam, 12 jam dan 10 jam perharinya sesuai dengan tanggal dan hari yang diinginkan oleh penggunanya. Setelah itu akan muncul biaya dan pilihan jenis kendaraan sewanya. Ada tiga jenis kendaraan yang ada di TRAC yakni mobil MPV, City Car dan Luxury Car.

Untuk sistem yang digunakan oleh TRAC tidak usah diragukan lagi karena sudah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga dapat memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan penggunanya secara akurat dan real time.

Selain itu demi ketenangan dan rasa aman pengguna selama perjalanan, maka konsumen TRAC akan dilindungi dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima dari mulai keberangkatan hingga kepulangannya nanti.


Ditambah lagi TRAC memiliki layanan pelanggannya selalu siap selama 24 jam dalam sehari dan konsumen bisa menghubungi Customer Assistance Center di nomor 1500009 untuk pusat bantuan, informasi maupun pemesanan.

Saat ini TRAC tidak hanya menyewa mobil MPV, City Car dan Luxury Car saja tetapi sudah ada kendaraan lain seperti bus, dan sepeda motor. Mobil-mobil yang digunakan oleh TRAC pun bervariasi dari Toyota Fortuner, Toyota Avanza, Toyota Innova, Daihartsu Ayla, Toyota Alphard, Daihatsu Grand Max, dan Toyota Hilux.

Saat ini ada banyak promo menarik jika Anda menggunakan aplikasi TRAC seperti potongan sewa harga kendaraan dan paket wisata ke berbagai daerah di Indonesia. Nah sekarang Anda bisa mencoba menyewa mobil melalui TRAC menggunakan aplikasi Android atau iOS.

2 comments for Mudahnya Sewa Mobil Secara Online :

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam