Aug 28, 2019

Download Buku Kerja Guru 1

Download Buku Kerja Guru 1

Buku Kerja Guru 1

Buku Kerja Guru 1 – Pekerjaan guru itu tidak hanya mengajar di dalam kelas saja, tetapi ada banyak administrasi yang harus dibuat, apalagi sekolahnya akan melaksanakan Akreditasi. Berbagai perangkat guru seperti RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Buku Kerja Guru dan lain-lain harus dibuat untuk dicek oleh Asesor. 

Kalau RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) tentu sudah banyak dimiliki oleh bapak dan ibu guru tetapi administrasi yang lain seperti Buku Kerja Guru 1, Buku Kerja Guru 2, Buku Kerja Guru 3 dan Buku Kerja Guru 4 belum banyak yang mengetahuinya.

Berbeda dengan Buku Kerja Guru 2 yang berisi Kode Etik Guru, Ikrar Guru, Tata Tertib Guru, Pembiasaan Guru, Kalender Pendidikan, Analisis Hari Efektik Belajar, Program Tahunan, Program Semester, dan Jurnal Agenda Guru. 


Sedangkan Buku Kerja Guru 3 yang berisi Daftar Hadir, Daftar Nilai, Penilaian Akhlak Mulia dan Kepribadian, Analisis Hasil Ulangan/Belajar, Program dan Pelaksanaan Perbaikan dan Pengayaan, Daftar Buku Pegangan/Sumber Belajar (Guru dan Siswa), Jadwal Mengajar, Daya Serap Siswa, Kumpulan Kisi-kisi Soal, Kumpulan Soal Ulangan Harian, Analisis Butir Soal, dan Perbaikan Soal 


Sedangkan Buku Kerja Guru 4 hanya berisi Daftar evaluasi diri kerja guru dan Daftar tindak lanjut kerja guru saja. 


Sementara itu untuk Buku Kerja Guru 1 berisi Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD), Silabus, RPP dan KKM. Nah bagi rekan-rekan guru yang ingin mengunduh Buku Kerja Guru 1 silakan 




Download Buku Kerja Guru 1
4/ 5
Oleh

1 comment

  1. Terima kasih pak, izin download. semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT Aamiin

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon