ASUS VivoBook S14 S433 Laptop Untuk Kawula Muda yang Trendi, Aktif dan Produktif

Sunday, May 10, 2020
ASUS VivoBook S14 S433

ASUS VivoBook S14 S433 - Keberadaan laptop kini sangat dibutuhkan, tidak hanya oleh para pekerja kantoran tetapi juga oleh kawula muda. Mereka yang masih kuliah, para profesional muda atau konten kreator pasti membutuhkan dengan barang yang bernama laptop. 

Bagi mahasiswa, laptop digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas dari dosen atau tempat kuliahnya. Sedangkan untuk profesional muda, laptop digunakan untuk mengerjakan aktivitas sehari-hari di tempat kerja atau di rumah. Sementara itu bagi konten kreator untuk membuat konten-konten untuk diunggah ke media sosial, membuat karya untuk dijual, atau untuk kreativitas lainnya.

Laptop yang dibutuhkan oleh kawula muda tentu harus yang trendi, ringan, tipis, mudah dibawa kemana-mana, performa cepat, baterai tahan lama dan isi ulang baterai cepat. Dan kini semua yang dibutuhkan tersebut ada dalam satu buah laptop terbaru dari ASUS yang diberi nama ASUS VivoBook S14 S433.


Desain Trendi dan Bisa Dikustomisasi 
Setiap orang terutama generasi muda akan melihat tampilan terlebih dahulu, sebelum memiliki barang apapun. Dan Laptop ASUS VivoBook S14 S433 memiliki desain dan warna yang trendi yang bisa dikustomisasi dengan stiker unik dan menarik dari Muklay sehingga tampil berbeda dengan yang lainnya. 

Selain itu laptop VivoBook S14 S433 memiliki empat pilihan warna yang menarik yang sesuai gaya karakteristik kawula muda yang aktif dan enerjik. Pilihan warna tersebut antara lain adalah :


1. Gaia Green (Hijau) warna ini terinspirasi dari alam seperti daun-daunan yang berwarna hijau. 
2. Resolute Red (Merah) yang memiliki makna berani tampil beda, tidak takut atas apapun yang orang lain pikirkan. 
3. Dreamy Silver (Perak) yang memiliki arti bahwa Anda berani bermimpi untuk meraih segala yang dicita-citakan. Warna silver juga memiliki makna jujur atas ide dan bangga dengan keyakinan Anda. 
4. Indie Black (Hitam) yang mewakili bebebasan tanpa kompromi dan kepemimpinan. Anda bisa memimpin di setiap situasi dan tidak takut bersuara untuk orang lain. 


Laptop ini pada bagian sisinya memiliki diamond cut edge untuk memudahkan buka tutup laptop. Selain itu laptop ini memiliki logo ASUS VivoBook yang seksi, bersinar, berkilau dan mewah. Logonya disematkan pada bagian belakang, dan layar bagian bawah laptop ASUS VivoBook S14 S433, berbeda dengan versi sebelumnya masih menggunakan brand ASUS. Sekarang sudah menggunakan ASUS VivoBook yang menyasar segmen kawula muda.



Layar Jernih dan Bezel Tipis 
Laptop ASUS VivoBook S14 S433 memiliki layar IPS Full HD berukuran 14 inci. Walaupun demikian laptop ini memiliki ukuran lebih mungil karena menggunakan teknologi NanoEdge Display. Teknologi layar eksklusif tersebut mampu menghadirkan bezel yang sangat tipis. Hasilnya screen-to-body ratio hingga 85 persen dan ukuran keseluruhan bodi yang lebih kecil. Dengan teknologi NanoEdge Display membuat layar tampak lebih lega dan konten yang disajikan lebih immersive.

Layar VivoBook S14 S433 juga dirancang untuk kreativitas, karena sudah mampu mereproduksi warna pada color space sRGB hingga 100 persen. Dengan demikian VivoBook S14 S433 juga sangat cocok untuk para content creator seperti fotografer, video editor, artist (pekerja seni), dan musisi atau pekerjaan lainnya. Selain itu, layar VivoBook S14 S433 juga memiliki sudut pandang lebar hingga 178 derajat.

  
Ringan dan Tipis 
VivoBook S14 S433 memiliki bodi yang kokoh dengan rangka yang terbuat dari material alumunium alloy. dengan policarbonat pada bagian belakang layarnya. Namun demikian berat laptop ini hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm, sehingga membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa kemanapun bahkan cukup menggunakan tas berukuran kecil sekalipun.

Keyboard nyaman, silent dan memiliki backlit
Keyboard laptop ASUS VivoBook S14 S433 memiliki ukuran penuh dengan backlit dan key travel 1,4mm yang membuat pengguna merasa nyaman dan empuk saat mengetik. Selain itu suaranya tidak membuat berisik orang di sekitarnya karena sangat silent, dan memiliki backlight sehingga sangat cocok bagi mereka yang sering menggunakan laptop pada malam hari atau dalam kondisi kurang cahaya.


Menariknya tombol Enter pada VivoBook S14 S433 memiliki warna kuning berbeda dengan laptop lainnya. Selain menambah manis laptop ini, warna kuning juga memiliki arti hasrat terdalam dari penggunanya.

Speaker Harman Kardon
Kalangan kawula muda tentu sangat hobi mendengarkan musik, menonton video atau bermain game. Oleh karena itu pasti menginginkan speaker yang memiliki suara menggelegar tapi jernih. Dan ASUS VivoBook S14 S433 sudah menggunakan speaker bersertifikat Harman Kardon.



Performa Terbaik 
VivoBook S14 S433 menggunakan oleh prosesor Intel Core 10th Gen ada 2 pilihan yakni Intel Core i5-10210U dan Intel Core i7-10510U terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel ini tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya.


Selain itu laptop ini sudah didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa 512GB SSD M.2 PCIe NMVE dan 32GB Intel Optane, serta juga dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 sehingga bisa diandalkan untuk mengerjakan berbagai aktivitas seperti editing foto maupun video, hingga bermain game eSports dan kasual. 

Mungkin ada yang belum mengenal apa itu Intel Optane Memory?. Optane Memory merupakan teknologi eksklusif dari Intel yang memanfaatkan memori tambahan sebagai cache. Dengan adanya cache, SSD mampu mengakses data yang sering diakses secara lebih cepat.


Konektivitas Cepat
VivoBook S14 S433 dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yakni modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6 yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru. WiFi 6 memiliki kecepatan transfer data hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75 persen lebih rendah, responsif untuk game online atau super smooth untuk video chat. 

Sedangkan konektivitas lainnya, VivoBook S14 S433 memiliki berbagai macam port input/output seperti USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih cepat dan mengkoneksikan dengan perangkat lain. Selain itu, terdapat port USB 3.2 (Gen1) Type-A, USB 2.0 Type-A sebanyak 2 buah, 1 buah port HDMI, 1 buah port Audio Jack, dan 1 buah prot MicroSD Card Reader. 


Memiliki Sensor Sidik Jari 
VivoBook S14 S433 merupakan versi VivoBook tertinggi yang telah dilengkapi fitur terbaik di kelasnya. Salah satunya adalah fitur sensor fingerprint atau pembaca sidik jari. Pengguna VivoBook S14 S433 tidak perlu lagi mengetikkan password untuk masuk ke dalam sistem operasi yang disematkan di dalamnya yakni Windows 10. Selain itu sensor fingerprint yang terdapat di VivoBook S14 S433 telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10. 

Baterai Tahan Lama dan Fast Charging
Baterai VivoBook S14 S433 memiliki kemampuan fast charging atau pengisian cepat. Untuk mengisi ulang baterai hingga 60% hanya membutuhkan waktu 49 menit. Selain itu baterinya memiliki kapasitas 50WHrs dengan 3-cell Li-ion yang bisa digunakan selama 12 jam untuk penggunaan normal.

HD Web Cam
Saat ini kualitas web camera yang ada di laptop sangat dibutuhkan apalagi pada saat kegiatan belajar, bekerja dan beribadah di rumah. Laptop ASUS VivoBook S14 S433 sudah menyematkan web camera dengan kualitas HD. Sehingga saat berkomunikasi menggunakan berbagai aplikasi meeting online kualitas gambar yang dihasilkan tetap lancar dan jernih. 

Harga ASUS VivoBook S14 S433 
Harga VivoBook S14 S433 dengan prosesor Intel Core i5-10210U, 512GB SSD, 32GB Optane Memory, RAM 8GB dibanderol dengan harga Rp.13.999.000
Harga VivoBook S14 S433 dengan prosesor Intel Core i7-10210U, 512GB SSD, 32GB Optane Memory, RAM 8GB dibanderol dengan harga Rp.15.999.000

Perfect Warranty 
Menariknya pada saat ini ASUS memiliki Perfect Warranty yakni layanan garansi ekslusif dari ASUS yang akan mengganti kerusakan akibat kesalahan penggunanya seperti laptop terjatuh, layar pecah, atau tidak sengaja terkena air. 

Pengguna VivoBook S14 S433 hanya membayar 20 persen untuk biaya kerusakan di service center resmi ASUS, dan sisanya 80 persen ditanggung oleh ASUS. Layanan ini berlaku pada tahun pertama dan hanya untuk satu kali klaim. 


Kesimpulan
Laptop ASUS VivoBook S14 S433 dengan performa dan desain yang menawan serta bisa dikostumisasi sangat cocok untuk kawula muda yang ingin tampil trendi, aktif dan produktif dalam berbagai aktivitas sebagai konten kreator, atau saat mengerjakan berbagai tugas, dan juga sebagai sebagai media hiburan. Maka laptop ASUS VivoBook S14 S433 ini direkomendasikan bagi kawula muda yang ingin tampil trendi, aktif dan produktif. 

0 komentar:

Post a Comment test