Sep 17, 2020

Toyota Land Cruiser, Mobil Dengan Tingkat Kenyamanan dan Performa Terbaik di Kelasnya

Toyota Land Cruiser, Mobil Dengan Tingkat Kenyamanan dan Performa Terbaik di Kelasnya

Toyota Land Cruiser

Setiap orang tentu pasti membutuhkan sarana transportasi dalam menunjang aktivitasnya. Pilihannya adalah menggunakan transportasi umum, membeli mobil baru, atau membeli mobil bekas. Pilihannya tentu harus disesuaikan dengan budget, dan kebutuhannya masing-masing.


Tentunya harus melalui berbagai pertimbangan yang masak, apalagi jika Anda merupakan orang yang sudah berkeluarga, dan sering keluar kota. Maka harus ada kesepakatan dengan pasangan dan keluarga Anda terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. 


Budget atau anggaran sangat penting terutama bagi Anda yang akan memutuskan memilih mobil baru atau bekas. Karena harus memperhatikan kondisi keuangan jangan sampai besar pasak dari pada tiang, atau besar pengeluaran dari pada pemasukan sehingga bisa memiliki kendaraan tetapi kesulitan untuk membayar angsurannya. Mungkin hanya sanggup mencicil 6 bulan pertama sedangkan bulan berikutnya kebingungan untuk membayar cicilannya. 


Selain anggaran, Anda juga harus menentukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Jika Anda masih seorang eksekutif atau profesional muda yang masih single maka membeli mobil berkapasitas kecil sangat cocok apalagi Anda tinggal di kota besar maka pilihan membeli mobil berukuran kecil sangat cocok. 


Tetapi jika Anda seorang eksekutif atau profesional yang memiliki anggota keluarga dengan 2 anak atau lebih yang sering berpetualang ke berbagai daerah untuk traveling atau adventure maka pilihannya adalah memilih kendaraan keluarga seperti Toyota Land Cruiser


Beberapa alasan mengapa harus memilih Toyota Land Cruiser sebagai kendaraan keluarga yang hobi traveling atau berpetualang. Selain karena berkapasitas 7 tempat duduk yang cocok untuk keluarga juga karena beberapa alasan lainnya. 


Berikut 5 Alasan Memilih Toyota Land Cruiser : 


1. Kenyamanan dan Kemudahan

Soal kenyamanan, Toyota Land Cruiser tidak usah diragukan lagi. Karena mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyaman pengemudi dan penumpangnya seperti Air Conditioner, dan  Ventilasi AC Belakang. Selain itu kendaraan ini dilengkapi dengan Power Window Depan dan belakang,   Automatic Climate Control, Pemanas, Power Steering,  Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, Spion Lipat Elektrik, On Board Computer, Automatic Head Lamps, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Cruise control, Kursi Lipat Belakang,  Pembuka Bagasi, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Headrest Kursi Belakang, dan Arm Rest Belakang Tengah. 


2. Keselamatan

Mobil keluarga sangat penting terhadap keselamatan pengemudi dan penumpangnya. Toyota Land Cruiser sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Airbag Penumpang Depan dan Samping, Child Safety Locks, Kantong Udara Pengemudi, Anti Lock Braking System, Brake Assist, Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang,  Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian, Kamera Belakang, Sensor Parkir, Crash Sensor,  Engine Check Warning,  Pengukur Tekanan Ban, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping, Pengingat Pintu Terbuka, dan Kontrol Traksi. 


3. Eksterior

Seorang profesional atau eksekutif membutuhkan penampilan menarik tidak hanya penampilan dirinya saja melainkan penampilan eksterior dari kendaraannya. Toyota Land Cruiser dilengkapi dengan berbagai eksterior, seperti Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Kaca spion elektrik, Wiper Otomatis, Wiper Kaca Belakang, Velg alloy, Antena elektrik, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Spoiler Belakang, Sunroof, Pijakan Samping,  Lampu sein kaca Spion Luar,  Grille Krom, Garnish Krom, Roof Rail, Tuas Pembuka Tutup Bensin, Jenis Rem Depan Discs dan Jenis Rem Belakang Discs. 


4. Hiburan dan Komunikasi 

Selama berkendara biasanya pengemudi atau penumpang membutuhkan hiburan dan komunikasi dengan orang lain. Toyota Land Cruiser dilengkapi dengan Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sambungan Bluetooth,  Soket USB, Pemutar CD, Pemutar DVD, Speaker depan, Speaker belakang, Audio 2DIN dan Perintah Suara sehingga selama perjalanan tidak membosan tetapi menyenangkan.  


5. Keamanan   

Selain faktor kenyamanan, keselamatan dan hiburan, kendaraan juga harus dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih. Toyota Land Cruiser sudah dilengkapi dengan anti theft device dan alarm mobil agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Harga Toyota Land Cruiser ada dua varian yakni  New Land Cruiser 2020 Automatic Diesel dengan harga Rp.2.508.950.000 dan New Land Cruiser 2020 versi standard Automatic Diesel dengan harga Rp.2.171.250.000.  


Semua informasi tentang Toyota Land Cruiser diulas secara lengkap dalam website Auto2020 yang merupakan salah satu situs belanja online untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.


Maka tidak heran secara keseluruhan Toyota Land Cruiser layaknya mendapatkan pengakuan sebagai mobil dengan tingkat kenyamanan dan performa terbaik di kelasnya pada tahun 2020 ini. 


Toyota Land Cruiser, Mobil Dengan Tingkat Kenyamanan dan Performa Terbaik di Kelasnya
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon