Oct 8, 2020

Soal Penilaian Harian Online IPS Kelas 7 Materi Manusia, Tempat dan Lingkungan

Soal Penilaian Harian Online IPS Kelas 7 Materi Manusia, Tempat dan Lingkungan



Soal Penilaian Harian Online IPS Kelas 7 Materi Interaksi Manusia, Tempat dan Lingkungan - Soal penilaian harian ini dibuat untuk mengajak peserta didik SMP Kelas 7 didik belajar. Karena bisa dimanfaatkan tidak hanya di sekolah tetapi di rumah.

 

Soal Penilaian Harian menggunakan Google Formulir sehingga bisa dicek dengan mudah oleh bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran tersebut. Bagi rekan-rekan guru yang belum memahami cara membuat Soal Online silakan baca : Cara Membuat Soal Online Menggunakan Google Drive.


Nah bagi peserta didik yang ingin mencoba soal penilaian harian secara online mata pelajaran IPS Kelas 7 SMP dengan Materi Manusia, Tempat dan Lingkungan silakan mencoba soal online di bawah ini :


Caranya hanya dengan mengetik Nama Peserta Didik, Memilih Kelas dan Menjawab Pertanyaan dengan menekan tanda bulatan yang sesuai dengan jawaban Anda. Setelah selesai tekan Kirim agar jawaban Anda bisa terkirim ke guru Anda.


Bagi peserta didik yang menggunakan smartphone, agar tampilan layar utuh atau tidak terpotong maka pengaturan browser Google Chrome menjadi Situs Desktop

 


Seting Browser
Ubah ke Situs desktop


Berikut Soal Penilaian Harian Online IPS Kelas 7 Materi Manusia, Tempat dan Lingkungan atau klik di sini

Soal Penilaian Harian Online IPS Kelas 7 Materi Manusia, Tempat dan Lingkungan
4/ 5
Oleh

1 comment

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon