Nov 7, 2020

Latihan Soal PAS IPA SMP Kelas 8 Semester Ganjil

Latihan Soal PAS IPA SMP Kelas 8 Semester Ganjil

Latihan Soal PAS IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) SMP Kelas 8 Semester Ganjil Kurikulum 2013 – Tidak terasa waktu Penilaian Akhir Semester (PAS) semakin dekat. Walaupun masih dalam kondisi pandemi tetapi kegiatan PAS harus tetap dilaksanakan.



Ada dua opsi kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) tahun ini, yakni menggunakan secara online atau daring, dan offline atau luring. Hal ini dikarena kendala teknis dan non teknis yang dihadapi oleh peserta didik.



Dari mulai ketiadaan gawai, gadget yang rusak, sinyal yang lemot, kuota Kemdikbud yang terbatas dan hanya digunakan kuota internetnya saja, sedangkan kuota belajarnya tidak bisa digunakan, dan masih banyak lagi lainnya.



Pada kesempatan ini kami akan memberikan Latihan soal PAS IPA SMP Kelas 8 semester gasal kurikulum 2013 yang diambil dari tahun lalu, dan dibuat soal secara online menggunakan Google Formulir.


Latihan Soal ini diatur agar siswa bisa melihat nilai secara langsung setelah mengerjakan soal ini dengan menekan Kirim lalu tekan Lihat Skor. Bagi Anda yang menggunakan smartphone atur browsernya ke Situs Desktop.

Seting Browser

Ubah ke Situs desktop


Berikut Latihan Soal PAS IPA SMP Kelas 8 Semester Ganjil Kurikulum 2013 atau klik di sini


Latihan Soal PAS IPA SMP Kelas 8 Semester Ganjil
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon