ROG Academics Exam

Monday, April 5, 2021

 

ROG Protective Gears Set

ROG Academics Exam adalah ujian online yang membahas tentang pengetahuan seputar produk ROG, pengetahuan umum, dan uji logika dalam ajang ROG Battle of Heroes. Banyak soal yang mengecoh pesertanya sehingga harus mengulang berkali-kali untuk bisa mendapatkan nilai sempurna.


ROG Academics Exam berisi 50 soal pilihan ganda, nilai maksimal dari ROG Academics Exam adalah 100. Soal ini sengaja dibuat oleh Public Relation ASUS ROG Indonesia dalam rangka menyambut launching produk terbarunya. Salah satunya adalah laptop ROG Zephyrus Duo 15 SE di Indonesia.


Peserta yang boleh mengikuti kegiatan ROG Academics Exam terbatas, hanya untuk Awak Media, Anggota tim Youtuber, Blogger beserta anggota keluarganya masing-masing yang sudah memiliki ROG Protective Gear Set.  


Ada tiga misi dalam ROG Battles of Heroes, yakni misi pertama adalah All Gears Eqquiped yang dilaksanakan dari tanggal 22 Maret – 16 April 2021. Misi kedua ROG Academics Exam yang dilaksanakan dari tanggal 30 Maret  -  5 April 2021. Dan misi terakhir adalah Hope of The Heroes yang dilaksanakan dari tanggal 6 – 16 April 2021.


Hadiah yang diperebutkan oleh peserta tidak tanggung-tanggung akan diberikan oleh ASUS ROG Indonesia yakni :


Rank 1  Gold Champion Medal dan 25 gram logam mulia 24 karat

Rank 2 Silver Hero Medal dan 15 gram logam mulia 24 karat

Rank 3 Bronze Warrior Medal dan 10 gram logam mulia 24 karat

Rank 4 – Rank 10 ROG Battle Pass Gold (Senilai OVO Point Rp.500.000)

Rank 11 – Rank 20 ROG Battle Pass Silver (Senilai OVO Point Rp.250.000)

 

Nah buat rekan-rekan yang mau ujicoba soalnya seperti apa silakan langsung  klik disini atau di langsung kerjakan di bawah di sini :


0 komentar:

Post a Comment test