Fitur-Fitur Menarik Maca Wireless Mouse Anti Bacterial Prolink GM-2001

Thursday, March 31, 2022

 

Maca Wireless Mouse Prolink GM-2001

Setiap orang tentu memiliki kebiasaan yang berbeda-beda, termasuk dalam menggunakan laptop. Ada yang terbiasa menggunakan touchpad ada juga yang terbiasa menggunakan mouse.


Saya termasuk salah satu pengguna laptop yang masih tetap menggunakan mouse, alasannya karena membantu mempercepat pekerjaan.


Tapi tentu di zaman yang canggih ini, tidak lagi menggunakan mouse atau tetikus yang menggunakan kabel melainkan mencari mouse yang sudah menggunakan wireless. Alasannya karena bisa digunakan meski dalam jarak yang jauh dari laptop atau komputer.


Selain mencari mouse wireless, sekarang tentu mencari mouse yang berukuran ringan dan portabel. Selain itu mouse wireless yang nyaman saat digenggam di tangan atau saat dimasukan ke dalam saku atau tas.


Sekarang ada produk terbaru dari Pronlink yang diberi nama Maca Wireless Mouxe Prolink GM-2021. Berikut ini fitur-fitur menarik dari Maca mouse wireless Prolink GM-2001 :




Ringan dan portabel

Wireless mouse ini memiliki berat hanya 55g dan dimensi 110.15mm x 58.15mm x 29.46mm sehingga nyaman dibawa kemana-mana dan sangat portabel bahkan bisa dimasukan ke dalam saku baju atau tas.


Klik senyap dan scroll yang halus  

Mouse ini memiliki kelebihan bunyi klik yang tidak terdengar atau senyap sehingga sangat nyaman digunakan tidak mengganggu orang yang ada di sekitar. Selain itu memiliki fitur scroll atau gulir yang halus, yang membuat penggunanya dapat bekerja dengan nyaman di mana saja.



Anti Bakteri

Lapisan permukaan dari mouse wireless ini menggunakan antimikroba (mekanisme Ionpure) yang dapat membantu melindungi permukaan mouse tersebut terhadap pertumbuhan bakteri berbahaya dan penumpukan kuman.


Tanpa Kabel

Kelebihan mouse wireless adalah kebebasan saat beraktivitas. Mouse wireless ini memiliki konektivitas yang andal dan responsif memungkinkan penggunanya bisa menggunakan mouse ini dari jarak jauh hingga 10 meter sehingga sangat bermanfaat bagi Anda yang biasa melakukan presentasi.



Baterai Tahan Lama

Mouse wireless ini memiliki pengaturan secara otomatis ke mode tidur saat tidak digunakan, hal ini tentu sangat membantu menghemat daya dan masa pakai baterai mouse. Mouse wireless ini akan otomatis ke mode sleep saat tidak digunakan selama lebih dari 15 menit.

 


Mudah penggunaannya

Anda tinggal mencolokan USB receiver pada port yang ada di laptop atau komputer dan bisa menikmati kemudahan saat akan menggunakan mouse wireless digunakan mendadak.

 

Banyak pilihan warna menarik

Mouse wireless ini tidak hanya berwarna hitam tetapi ada beberapa pilihan warna sesuai dengan kepribadian dan gaya masing-masing. Ada warna Baby Blue, Puff Pink, Sage Green, Ebony Black, atau Simply White.



Mudah mengganti baterainya

Menggnti baterai mouse wireless ini sangat mudah bahkan bisa menggunakan satu tangan yakni dengan mengangkat penutup magnet dari bagian atas mouse tersebut. Sedangkan untuk menutup kembali sangat mudah cukup menempatkan pada posisi semula maka penutup secara otomatis terkunci kembali ke tempatnya.

 

Spesifikasi Teknis

Antarmuka penerima USB

Tombol 4

Teknologi Optik Sensor

Resolusi DPI 800/1200/1600 DPI

Frekuensi Nirkabel 2.4GHz

Jangkauan Nirkabel Hingga 10 meter

 

Dimensi dan Berat : 

Dimensi 110.15mm x 58.15mm x 29.46mm 

Berat 55gram 


Persyaratan Sistem 

OS yang Didukung Windows 8/10

Mac OS X 10.10 atau lebih baru

 

Kernel Linux® 2.6+

 Isi Paket Pembelian 

1 x Mouse Nirkabel Maca Prolink GM-2001

1 x Penerima USB Nano

1 x Baterai AA

1 x Panduan Pengguna

Bagi Anda yang membutuhkan Maca Wireless Mouse Anti Bacterial Prolink GM-2001 bisa klik di sini 

0 komentar:

Post a Comment test