Sep 15, 2022

RPP Bahasa Indramayu Kelas 8 Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023

RPP Bahasa Indramayu Kelas 8 Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023



RPP Bahasa Indramayu Kelas 8 Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 - Bagi bapak dan ibu guru memasuki tahun pelajaran baru selalu disibukkan dengan pembuatan perangkat pembelajaran seperti kalender pendidikan, silabus, program tahunan, semester, penetapan Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) dan pembuatan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) untuk yang masih menggunakan kurikulum 2013.

 

Tahun ajaran baru pandemi sudah melandai dan pembelajaran sudah dilakukan secara tatap muka, sehingga bapak dan ibu guru harus mempersiapkan kembali perangkat pembelajarannya. Salah satunya adalah RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.

 

Kami yakin perangkat ini sangat dibutuhkan oleh bapak dan ibu guru selain untuk pembelajaran juga untuk dokumentasi seperti PPKKS, Akreditasi Sekolah dan lain-lain. Perangkat pembelajaran juga dibutuhkan termasuk oleh guru yang mengampu pelajaran Bahasa Indramayu. RPP ini tentu belum sempurna, tetapi bapak dan ibu guru bisa mengubahnya yang penting masih sesuai dengan aturan pembuatan RPP Kurikulum 2013.

 

Pada kesempatan kali ini akan bagikan RPP Bahasa Indramayu Kelas 8 Semester Ganjil yang dibuat oleh Ibu Rofiah Guru SMPN 1 Gabuswetan sebagai referensi untuk ATM (Amati Tiru Modifikasi) hingga sesuai dengan satuan pendidikan bapak ibu guru masing-masing.


Nah untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan RPP Bahasa Indramayu kelas 7 semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023 silakan download disini  

 




RPP Bahasa Indramayu Kelas 8 Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon