ads

Ceriakan Hidupmu Dengan Mentari

Sabtu, 10 November 2012

Bagi pengguna layanan telepon seluler, ada banyak harapan terhadap layanan yang digunakannya. Mulai dari sinyal yang kuat, telepon tidak putus-putus dan suara yang jernih, SMS langsung terkirim tidak pending, dan akses internetan yang cepat dengan biaya yang hemat. 

Dari sekian banyak operator seluler yang ada di Indonesia hanya beberapa operator saja yang direkomendasikan, sisanya masih belum memenuhi harapan. Sebagai seorang blogger dan pengguna jejaring sosial layanan dari salah satu operator pertama di Indonesia yakni Indosat dapat dikategorikan layak dan memenuhi harapan pengguna layanan telepon seluler.

Pengalaman saya sebagai seorang blogger, saya menargetkan harus posting minimal sehari sekali dimanapun saya berada. Ini semata-mata demi memberikan kepuasan kepada pembaca blog saya agar mereka konsisten berkunjung ke blog. Karena pengunjung pasti akan datang lagi jika tiap hari kita selalu posting artikel yang baru, sehingga mereka tidak bosan dan bisa menambah pengetahuan baru. 

Ngeblog sudah menjadi sumber penghasilan tambahan saya, karena dari ngeblog saya bisa mendapatkan uang dari tulisan yang dibayar atau pay per post, iklan yang diklik atau pay per click, atau tugas ngetwit yang dibayar atau tweet campaign. Tapi kendala yang dihadapi adalah saat saya sedang melakukan kegiatan sekolah yaitu berkemah. 

Tempat kemah yang sering menjadi tujuan sekolah kami adalah di daerah pegunungan yang notabenenya sinyalnya naik turun atau bahkan tidak ada sama sekali. Beberapa operator seluler yang digunakan oleh teman-teman tidak bisa digunakan, tapi untungnya saya menggunakan layanan operator seluler dari Indosat. Sinyalnya tetap kuat dan manteng saat digunakan untuk berselancar di dunia maya. Sehingga kegiatan ngeblog tidak terganggu biarpun di pegunungan sekalipun. 

Layanan yang disukai oleh saya dan rekan-rekan saya saat ini adalah program Mentari Social Media. Program ini akan memberikan layanan gratis untuk mengakses sosial media seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Mig 33 dan IM3 Buzz dengan tarif Rp.1/kb sepuasnya setiap hari tanpa syarat. 

Selain itu ada program telepon gratis selama 60 menit setelah menelepon 100 detik ke sesama operator dengan biaya hanya Rp.2.000,- pada jam 00-17, sedangkan pada jam 17-24 akan dikenakan biaya Rp.2.500,- dan akan mendapatkan gratis menelepon selama 30 menit. Nah jika anda menelpon pengguna seluler yang lain maka biaya dikenakan hanya Rp.500/20 detik. 

Untuk urusan SMS, biaya yang dikenakan hanya Rp.150/sms. Senangnya lagi jika sudah mengirim sms sebanyak 5 kali, maka anda akan mendapat gratis SMS sebanyak 30 SMS ke operator lain dan mendapat SMS gratis sebanyak 100 sms ke sesama Indosat sehari penuh, semakin menambah keceriaan saya sebagai pengguna Indosat. 

Dengan paket ini kegiatan ngeblog dan jejaring sosial jalan terus, komunikasi dengan teman-teman lancar tanpa terkendala sinyal dan biaya yang mahal. Oleh sebab itu tidak usah ragu untuk tetap menggunakan produk dari Indosat baik Mentari, atau IM3 yang akan membuat hidup kita semakin ceria. Ayo ceriakan hidupmu dengan mentari.

8 komentar for Ceriakan Hidupmu Dengan Mentari:

  1. sama aja mau pake im3 atau mentari yg penting pake indosat

    BalasHapus
  2. saya juga pake im3 gaul abizzz

    BalasHapus
  3. memang indosat paling top, saya pengguna IM3 sejak lama :D

    BalasHapus
  4. selamat kang! Semkin membara aja semangat ngeblognya :)

    BalasHapus
  5. ngeblog itu asyik, pake indosat gak banyak aturan dan kita bebas sesuka hati memakainya. tetap jaga deh nomor cantikku 085871265667, sambil #nyariJodoh

    BalasHapus
  6. hehe.. bisa aja nih ngeblog biar dapet jodoh...

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam