Feb 16, 2013

10 Smartphone Dengan Kamera Terbaik

10 Smartphone Dengan Kamera Terbaik


Dengan bermunculannya smartphone-samartphone terbaru, maka semakin banyak fitur dan aplikasi yang menghiasi smartphone-smartphone tersebut. Dari sekian banyak smartphone yang beredar, banyak konsumen memilih smartphone dengan melihat dan memilih dari kameranya. Karena smartphone sudah dianggap sebagai perangkat wajib kemanapun kita pergi untuk mengambil gambar atau momen-momen yang tidak terlupakan. 


Beberapa waktu yang lalu penulis pernah mengulas 5 smartphone dengan kamera terbaik. Tetapi untuk kali ini akan diulas adalah smartphone dengan kamera terbaik dan anda bisa membandingkan kamera smartphone yang mana yang terbaik. Berikut 10 Smartphone dengan kamera terbaik : 



#1 Nokia N8 memiliki kamera 12 megapiksel dengan Xenon flash. Nokia N8 yang diluncurkan pada 2010 adalah merupakan ponsel pertama yang menggunakan kamera 12 megapiksel. Memiliki layar sentuh 3,5 inci yang memiliki resolusi 640 x 360 dan kepadatan piksel 210 ppi. Kameranya memiliki optik Carl Zeiss dan ND filter, geo tagging, deteksi wajah dan ditambah dengan Xenon flash. 


#2 Alcatel X Scribe. Memiliki kamera 12 megapiksel dengan LED dengan layar 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080p dan kerapatan pixel tertinggi saat ini yaitu 441 ppi. 

#3 ZTE Grand S memiliki kamera 13 MP dengan autofocus, dengan LED flash dan Full HD video recording. ZTE Grand S datang dengan layar 5.0 inch full HD. Ponsel ini memiliki kamera 13 MP belakang dengan autofocus, LED flash dan full HD (1080p) video recording. Di bagian depan memiliki kamera 2,0 MP yang cocok untuk panggilan video. 


#4 HTC Titan II memiliki kamera 16 MP dengan dual LED flash di bagian belakang. HTC Titan II menggunakan Windows Phone 8 memiliki layar S-LCD dengan ukuran 4,7 inci serta resolusi 800x480p dan kerapatan piksel sekitar 200 ppi. 

#5 Nokia Lumia 920 smartphone ini memiliki kamera 8.7 megapiksel dengan pengambilan foto di bawah pencahayaan yang kurang. Nokia Lumia 920 merupakan smartphone pertama Nokia dengan sistem operasi Windows Phone 8 yang hadir pada bulan September 2012 lalu. Smartphone berukuran 4,5 inci yang dikenal untuk teknologi Pencitraan Murni ini memiliki kamera 8,7 megapiksel yang dapat mengambil foto dan video dalam kondisi pencahayaan dan fitur Optical Image Stabilization dan dual LED flash. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi 1280 960 piksel dan kamera depan 1,3 MP yang bisa digunakan untuk video calling. 

#6 Lenovo IdeaPhone K900 memiliki kamera 13 megapiksel dengan sudut kemiringan 88 derajat. Lenovo memiliki layar sentuh 5,5 inch. Layar menggunakan teknologi IPS yang sudah mendukung video full HD 1080p dan kerapatan 400 ppi piksel. Ponsel ini memiliki 13 megapiksel dengan auto-fokus dengan lensa f1.8 dan sensor Exmor Sony. 

#7 Sony Xperia Ion memiliki kamera dengan kemampuan 12 megapiksel. Sony Xperia ion memiliki layar sentuh 4,5 inci LED dengan teknologi Display Mobile Bravia Engine. Anda dapat menangkap semua yang Anda inginkan dengan 12 mode pengambilan gambar yang menembak cepat hanya dengan satu sentuhan. Anda dapat merekam video full HD saat liburan di dan melihatnya dalam warna-warna cerah pada layar sentuh 4,5 inci. 

#8 Huawei Ascend D2 kameranya memiliki kemampuan 13 megapiksel yang menakjubkan Huawei yang dikenal memiliki hardware terbaik untuk kamera. Tampil dengan ukuran layar 5 inch dengan kualitas 1080p yang luar biasa, panel belakang menggunakan kamera dengan sensor 13 Megapiksel BSI. Kamera sekundernya adalah 1,3 megapiksel. 

#9 Nokia 808 Pure View kamera yang dimiliki smartphone ini adalah 41 megapiksel dan merupakan kamera terbesar dalam smartphone yang beredar saat ini. Datang dengan layar sentuh 4-inch AMOLED ClearBlack, Nokia 808 Pure View menawarkan sensor kamera terbesar di dunia sekarang - 41 MP. Kamera dilengkapi dengan teknologi Nokia PureView, optik Carl Zeiss dan Xenon flash. Untuk menghilangkan noise dan menghindari gambar besar, kamera 41 MP dirancang untuk oversample dan gabungan menjadi 7 piksel dalam satu, terutama dalam situasi cahaya redup. Secara default kamera 5MP dapat digunakan tetapi bisa ditetapkan pada 38 MP atau yang lebih tinggi. 

#10 Sony Xperia Z. Smartphone ini memiliki kamera 13 megapiksel dengan autofocus dan LED flash. Kameranya sudah bisa mendukung video HD dan gambar panorama. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera sekunder 2,2 megapiksel. Untuk menikmati gambar yang jernih, Xperia Z memiliki layar 5 inch dengan resolusi 1080p. Bobot yang ringan, smartphone yang memiliki sertifikat IP 55 dan IP 57 ini dapat tahan debu dan air, serta bisa bertahan selama 30 menit walaupun terendam dalam air. 

10 Smartphone Dengan Kamera Terbaik
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon