ads

10 Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Sabtu, 16 Februari 2013

Dengan bermunculannya smartphone-samartphone terbaru, maka semakin banyak fitur dan aplikasi yang menghiasi smartphone-smartphone tersebut. Dari sekian banyak smartphone yang beredar, banyak konsumen memilih smartphone dengan melihat dan memilih dari kameranya. Karena smartphone sudah dianggap sebagai perangkat wajib kemanapun kita pergi untuk mengambil gambar atau momen-momen yang tidak terlupakan. 


Beberapa waktu yang lalu penulis pernah mengulas 5 smartphone dengan kamera terbaik. Tetapi untuk kali ini akan diulas adalah smartphone dengan kamera terbaik dan anda bisa membandingkan kamera smartphone yang mana yang terbaik. Berikut 10 Smartphone dengan kamera terbaik : 



#1 Nokia N8 memiliki kamera 12 megapiksel dengan Xenon flash. Nokia N8 yang diluncurkan pada 2010 adalah merupakan ponsel pertama yang menggunakan kamera 12 megapiksel. Memiliki layar sentuh 3,5 inci yang memiliki resolusi 640 x 360 dan kepadatan piksel 210 ppi. Kameranya memiliki optik Carl Zeiss dan ND filter, geo tagging, deteksi wajah dan ditambah dengan Xenon flash. 


#2 Alcatel X Scribe. Memiliki kamera 12 megapiksel dengan LED dengan layar 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080p dan kerapatan pixel tertinggi saat ini yaitu 441 ppi. 

#3 ZTE Grand S memiliki kamera 13 MP dengan autofocus, dengan LED flash dan Full HD video recording. ZTE Grand S datang dengan layar 5.0 inch full HD. Ponsel ini memiliki kamera 13 MP belakang dengan autofocus, LED flash dan full HD (1080p) video recording. Di bagian depan memiliki kamera 2,0 MP yang cocok untuk panggilan video. 


#4 HTC Titan II memiliki kamera 16 MP dengan dual LED flash di bagian belakang. HTC Titan II menggunakan Windows Phone 8 memiliki layar S-LCD dengan ukuran 4,7 inci serta resolusi 800x480p dan kerapatan piksel sekitar 200 ppi. 

#5 Nokia Lumia 920 smartphone ini memiliki kamera 8.7 megapiksel dengan pengambilan foto di bawah pencahayaan yang kurang. Nokia Lumia 920 merupakan smartphone pertama Nokia dengan sistem operasi Windows Phone 8 yang hadir pada bulan September 2012 lalu. Smartphone berukuran 4,5 inci yang dikenal untuk teknologi Pencitraan Murni ini memiliki kamera 8,7 megapiksel yang dapat mengambil foto dan video dalam kondisi pencahayaan dan fitur Optical Image Stabilization dan dual LED flash. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi 1280 960 piksel dan kamera depan 1,3 MP yang bisa digunakan untuk video calling. 

#6 Lenovo IdeaPhone K900 memiliki kamera 13 megapiksel dengan sudut kemiringan 88 derajat. Lenovo memiliki layar sentuh 5,5 inch. Layar menggunakan teknologi IPS yang sudah mendukung video full HD 1080p dan kerapatan 400 ppi piksel. Ponsel ini memiliki 13 megapiksel dengan auto-fokus dengan lensa f1.8 dan sensor Exmor Sony. 

#7 Sony Xperia Ion memiliki kamera dengan kemampuan 12 megapiksel. Sony Xperia ion memiliki layar sentuh 4,5 inci LED dengan teknologi Display Mobile Bravia Engine. Anda dapat menangkap semua yang Anda inginkan dengan 12 mode pengambilan gambar yang menembak cepat hanya dengan satu sentuhan. Anda dapat merekam video full HD saat liburan di dan melihatnya dalam warna-warna cerah pada layar sentuh 4,5 inci. 

#8 Huawei Ascend D2 kameranya memiliki kemampuan 13 megapiksel yang menakjubkan Huawei yang dikenal memiliki hardware terbaik untuk kamera. Tampil dengan ukuran layar 5 inch dengan kualitas 1080p yang luar biasa, panel belakang menggunakan kamera dengan sensor 13 Megapiksel BSI. Kamera sekundernya adalah 1,3 megapiksel. 

#9 Nokia 808 Pure View kamera yang dimiliki smartphone ini adalah 41 megapiksel dan merupakan kamera terbesar dalam smartphone yang beredar saat ini. Datang dengan layar sentuh 4-inch AMOLED ClearBlack, Nokia 808 Pure View menawarkan sensor kamera terbesar di dunia sekarang - 41 MP. Kamera dilengkapi dengan teknologi Nokia PureView, optik Carl Zeiss dan Xenon flash. Untuk menghilangkan noise dan menghindari gambar besar, kamera 41 MP dirancang untuk oversample dan gabungan menjadi 7 piksel dalam satu, terutama dalam situasi cahaya redup. Secara default kamera 5MP dapat digunakan tetapi bisa ditetapkan pada 38 MP atau yang lebih tinggi. 

#10 Sony Xperia Z. Smartphone ini memiliki kamera 13 megapiksel dengan autofocus dan LED flash. Kameranya sudah bisa mendukung video HD dan gambar panorama. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera sekunder 2,2 megapiksel. Untuk menikmati gambar yang jernih, Xperia Z memiliki layar 5 inch dengan resolusi 1080p. Bobot yang ringan, smartphone yang memiliki sertifikat IP 55 dan IP 57 ini dapat tahan debu dan air, serta bisa bertahan selama 30 menit walaupun terendam dalam air. 

40 komentar for 10 Smartphone Dengan Kamera Terbaik :

  1. wuihh,,smartphone memang canggih yah,,tidak hanya kualitasnya tetapi harganya pun tinggi,hhe

    BalasHapus
  2. smartphone sekarang semakin merajalela,,

    BalasHapus
  3. boleh juga tuh,,sony experia Z nya,,bagus,,hhe

    BalasHapus
  4. boleh tanya smartphone yang paling bagus yang mana ya ?

    BalasHapus
  5. klo smartphone yang memiliki kamera bagus tentu yang kekuatan pikselnya besar ada Nokia 808 Pure view, Sony Xperia Z, Huawei Ascend D2, HTC Titan II. tergantung selera dan sistem operasi yang diinginkan

    BalasHapus
  6. Sayangnya semua hape ini mahal-mahal ya...

    BalasHapus
  7. sesuai sih harga sama kemampuan nya
    nice share gan :)

    BalasHapus
  8. wah xperia Z juga masuk tuh ajib,, setuju sama pendapat Joshua Karsten, harga memang ga akan menipu :) thanks for share ya

    BalasHapus
  9. canggih juga si N8, hp keluaran tahun 2010 masih masuk aja hehe....

    BalasHapus
  10. kok Nokia 808 PureView di nomor 9, nomor 1 dong

    BalasHapus
  11. jadi bingung mau beli smartphone yang mana -_- hualah..

    BalasHapus
  12. Knp ga ada smsung galaxy camera ea

    BalasHapus
  13. nyengcelengan aagh kumpulin dowet nya...ni baru ada 3 ribu perak kurang nyah brapeh yah..?? heu77x

    BalasHapus
  14. Samsung kemana ya ko g nongol

    BalasHapus
  15. Samsung S4 Zoom???

    BalasHapus
  16. htc one gada juga,,,,?

    BalasHapus
  17. Mantab nih sharingnya soalnya aku sedang cari smartphone yang bisa buat video HD terima kasih salam kenal by. Fadil yan sanjaya

    BalasHapus
  18. great article,,,i like your site very much,,thanks

    BalasHapus
  19. htc desire xc kameranya juga gak kalah mantap

    BalasHapus
  20. mas templatenya bagus boleh di share ga
    saya tertarik ne ama template ini

    BalasHapus
  21. mantap banget tu kang tampate nta minat banget ni makasi kang

    BalasHapus
  22. Blackberry porsce gk masuk?

    BalasHapus
  23. wih keren keren makasi banget ni bro

    BalasHapus
  24. jadi kepengen beli nih .. :)

    BalasHapus
  25. tetep yg pling bagus n ngetop itu dr zaman ke zaman ya hp Esia Hidayah cz bs ngingetin kt solat 5 wktu.wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  26. good news gan, jangan lupa buat yang mau kepo ponsel terbaru silahkan masuk ke ponselberfiturcanggih

    BalasHapus
  27. alhamdulilah hp gw N8. ngk nyesal gw belinya walawpun seken.wkkwkw

    BalasHapus
  28. oppo find 7 gan kamera 50mp dengan 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash terus mito fantasy selfie 2 A18 12mp dengan Voice Capture,Smile Shot,LED FLASH,Autofocus DLL

    BalasHapus
  29. Saya telah sangat terkesan dengan posting ini, situs ini terjadi menjadi berita menyenangkan Terima kasih banyak untuk posting menarik ini, dan saya bertemu dengan mereka lebih sering kemudian saya mengunjungi situs web ini.

    SOFTWARE AND DRIVERS DOWNLOAD

    BalasHapus
  30. Artikel tentang Kumpulan Handphone dengan Kamera Terbaik memberikan solusi untuk para pembaca khususnya yang lagi beli hp.
    Ok, salam hangat dari saya.

    BalasHapus
  31. Artikel dari didno76 diatas sangat membantu bagi orang yang lagi mau beli ponsel berfitur kamera bagus, lanjutkan gan!!

    Untuk Referensi HP Android Berkualitas lainnya silahkan lihat juga di newmodelstyle, Temukan referensi tentang spesifikasi hp android murah dan berkualitas terbaru lainnya di Referensi HP Android Murah Berspesifikasi Tinggi

    BalasHapus
  32. n8 keren dah..
    meskipun sekarang zamannya WP dan andro, masih tetap setia dgn n8 dan symbian bellenya :D

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam