ads

Apakah Facebook Mengimitasi Hashtag Yang Digunakan Twitter

Sabtu, 16 Maret 2013




Kabar terbaru yang diungkapkan oleh Wall Street Journal mengungkapkan bahwa jejaring sosial Facebook ingin mengusung hashtag ke dalam layanan mereka. Meskipun Twitter tidak memiliki konsep hashtag tersendiri, akan tetapi istilah ini telah sangat populer di kalangan pengguna situs microblogging tersebut. Dengan perlakuan ini pun akhirnya hashtag identik dengan Twitter. 


Namun fitur baru yang diperkenalkan Facebook ini tak akan datang dalam waktu dini. Alasan lain Facebook menggunakan hastagh adalah memungkinkan penggunanya mengatur dan menyaring pesan untuk satu topik atau tema. WSJ juga mengungkapkan bahwa Instagram telah diakuisisi oleh Facebook yang digunakan untuk memungkinkan penggunanya menyortir foto-foto.


Hal yang tidak kalah mengebohkan adalah Facebook akhir-akhir ini telah merubah nama “Subscribe” button menjadi “Follow”, serta nama “subscribers” menjadi “followers”. Mungkinkah facebook akan menggunakan hastagh dan mengimitasi Twitter ?

1 komentar on Apakah Facebook Mengimitasi Hashtag Yang Digunakan Twitter

  1. wah artinya ini akan ada duplikasi hastag ya kang, namun penggunaan twitter tetap yang utama dari segi percepatan informasi dan lainnya. Salam sukses kang.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam