ads

LG Pocket Photo Smart, Printer Mini Nan Pintar

Rabu, 10 April 2013

LG Electronics kembali menghadirkan perangkat terbarunya. Kali ini LG mengeluargkan printer, tapi printer yang satu ini lain dari yang lain karena ukurannya yang sangat kecil dan bisa dimasukkan ke dalam saku. Nama printer ini adalah LG Pocket Photo Smart. Perangkat ini merupakan printer nirkabel berbasis bluetooth 4.0 dan NFC. 

Cara penggunaan printer mini ini cukup mudah. Anda hanya perlu mendekatkan smartphone dengan LG Pocket Photo Smart, setelah itu proses pencetakan foto akan secara otomatis berjalan. Namun jika perangkat smartphone yang anda miliki tidak memiliki NFC, maka printer ini sudah bisa terhubung dengan bluetooth atau kabel USB.

Printer mungil dan portable ini mampu mencetak 1 photo hanya dalam waktu 40 detik. Menariknya printer yang membenamkan baterai Lithium Polymer ini tidak memiliki catridge tinta, printer ini hanya didukung dengan kertas Zink, dimana kertas ini merupakan kertas khusus yang sudah tertanam warna di dalamnya. Printer Smart ini kini sudah tersedia di Inggris dan dibanderol dengan harga sekitar 200 dolar atau sekitar 1,9 jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test