ads

10 Aplikasi Android Untuk Telepon Gratis

Minggu, 13 Oktober 2013
Berbagai aplikasi yang ada di sistem operasi baik Android, iOS, BlackBerry maupun Windows OS, kini sangat membantu dan menghibur penggunanya. Tidak hanya sekedar bermain game, tetapi banyak aplikasi yang digunakan untuk berbagai aktivitas, dari aplikasi keuangan, pendidikan, kesehatan, untuk membantu pekerjaan bahkan hingga aplikasi perpesanan. 

Aplikasi perpesanan tidak hanya berkirim pesan teks atau gambar saja, tetapi kini sudah bisa digunakan untuk berkirim suara atau menelepon orang lain. Dari sekian banyak aplikasi Android yang ada di Google Play ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menelepon secara gratis. 

Berikut 10 Aplikasi Android Untuk Telepon Gratis

  1. Skype. Aplikasi ini lebih dikenal di perangkat komputer pribadi atau laptop. Aplikasi ini menggunakan VOIP dan software IM. Aplikasi ini digunakan lintas platform di seluruh dunia termasuk dari pengguna Android ke pengguna iPhone menggunakan Skype. Untuk menambah pengalaman penggunanya, Skype menawarkan pesan langsung, serta lewat audio dan video calling, pesan video dan berbagi foto dengan pengguna Skype yang lain. 
  2. Google Hangouts. Google Hangouts sebelumnya bernama Google Talk. Hal ini dioptimalkan untuk perangkat mobile. Hangouts bisa digunakan untuk percakapan antar satu orang dengan orang yang lainnya, serta percakapan grup untukberbagi foto, emoji, dan panggilan video secara gratis. Aplikasi ini tersedia untuk semua platform utama, termasuk Android, iOS, Windows Phone. Dengan Hangouts Anda dapat mengubah percakapan apa pun menjadi panggilan video hingga 10 teman. 
  3. Yahoo Messenger. Aplikasi ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk panggilan video dari perangkat android Anda. Ia bekerja di berbagai platform dan perangkat. Anda juga bisa chatting dengan pengguna Facebook dan Windows Live secara langsung dari aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengirim SMS gratis ke nomor telepon, lokal dan internasional. 
  4. Tango. Aplikasi memungkinkan Anda untuk bisa terhubung dengan teman-teman & keluarga atau mencari teman baru. Aplikasi ini dapat digunakan untuk panggilan suara, panggilan video, mengirim pesan teks, bermain game dan masih banyak lagi serta semuanya gratis. Hal ini dapat dipertimbangkan sebagai aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan teman-teman dengan cara apapun yang Anda inginkan. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang. Aplikasi ini bisa bekerja di berbagai platform dan di ponsel, tablet dan PC. Anda dapat chatting dengan kelompok hingga kepada 50 teman, personalisasi panggilan & pesan dengan animasi menyenangkan, memainkan mini-game atau berbagi foto saat panggilan berlangsung, mengedit foto dan berbagi dengan teman dan masih melakukan banyak lagi lainnya. 
  5. ooVoo Video Call. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video multi-streaming sampai dengan 12 orang pada satu waktu. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 75 juta pengguna. Aplikasi ini dapat menyesuaikan panggilan video Anda dengan kecepatan koneksi Anda sehingga Anda dapat terus berbicara tanpa terganggu bahkan ketika jaringan sedang jelek sekalipun. Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat profil teman-teman dan terhubung dengan salah satu dari empat cara yakni panggilan video, panggilan suara, teks instan atau pesan video. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mencari teman-teman Anda di ooVoo, Facebook, Twitter, Gmail dan daftar kontak pribadi Anda. 
  6. Paltalk. Aplikasi ini sekitar satu dekade, tetapi fitur baru yang menarik dari aplikasi ini adalah memanfaatkan sejumlah protokol komunikasi untuk berinteraksi dengan orang secara gratis. Dengan Paltalk, Anda bisa menyanyi karaoke secara langsung, mendengarkan musik, bergabung dengan debat politik atau bergabung dengan ribuan ruangan untuk chat. Anda dapat memulai panggilan video dengan tiga teman anda sekaligus dan menyalakan kamera dan video broadcast melalui jaringan 3G, 4G atau WiFi. 
  7. WeChat. Dengan aplikasi WeChat Anda dapat berkirim teks, pesan suara, dan video call dari Smartphone Anda. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 300 juta pengguna. Anda dapat menggunakan pesan instan atau chatting secara berkelompok dengan menggunakan animasi smiley. Anda dapat menemukan teman-teman atau orang terdekat. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan Smartphone Anda seperti Real walkie-talkie dan terhubung hingga 40 teman. Anda juga dapat berbagi, suka, dan mengomentari foto dengan teman-teman Anda. 
  8. Fring. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat panggilan gratis, panggilan grup, SMS, video call, dan group Video. Fring akan menyesuaikan kualitas panggilan video sesuai konektivitas Anda. Aplikasi ini tersedia untuk semua platform mobile untuk meningkatkan kemampuan Anda menjangkau dan berkomunikasi dengan teman-teman Anda. Anda dapat menggunakan nomor telepon Anda untuk pendaftaran bukan username dan password. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menghubungi hingga 4 teman-teman pada saat yang sama dan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat panggilan secara bebas dari smartphone anda. 
  9. Viber. Pengguna Viber bisa mengirim teks bisa, panggilan, dan mengirim foto dan pesan video ke sesama rekan di seluruh dunia. Viber memiliki lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini tersedia di berbagai platform. Pada Viber, nomor telepon Anda adalah ID-nya. Aplikasi ini bisa sinkronisasi dengan daftar kontak ponsel Anda, secara otomatis mendeteksi kontak mana yang memiliki Viber. Anda dapat membuat grup hingga 40 peserta, mengirim stiker dan emoticon, membuat pesan menyenangkan. Anda juga dapat berbagi foto, video dan lokasi, serta membuat dan mengirim doodle. 
  10. Line. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara dan mengirim pesan secara gratis. Dengan update terbaru, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video secara gratis. Pengguna Line memiliki lebih dari 260 juta pengguna di seluruh dunia dan digunakan di lebih 231 negara. Dengan fitur Timeline, Anda dapat mengabari teman-teman Anda tentang apa yang telah Anda lakukan akhir-akhir ini dengan menggunakan teks, foto, film, stiker dan bahkan info lokasi. Dan anda bisa menambahkan salah satu akun resmi para selebriti untuk mendapatkan pesan langsung dari para seleb terkenal tersebut. 

7 komentar for 10 Aplikasi Android Untuk Telepon Gratis:

  1. lupa saya belum masukan Kakao Talk Free Talk

    BalasHapus
  2. Jarang nonton tv ya? Iklannya terus2an tuh!

    BalasHapus
  3. Infonya bagus dan sangat bermanfaat. Trims.

    Salam:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus
  4. Infonya bagus dan sangat bermanfaat. Trims.

    Salam:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus
  5. Hahaa..jarang nonton tipi :p

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam