ads

BBM Akan Hadir Di Perangkat Android Gingerbread

Jumat, 31 Januari 2014

Ada kabar gembira bagi pengguna smartphone yang menggunakan sistem operasi Android. Kalau selama ini BBM (BlackBerry Messenger) hanya bisa digunakan untuk sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau yang lebih baru, kini pengguna perangkat Android dengan sistem android Gingerbread 2.3.3 atau yang lebih baru bisa menggunakan aplikasi perpesanan tersebut. 


Tim di BBM sibuk mempersiapkan BBM untuk perangkat Android Ginggerbread selama beberapa bulan terakhir. Saat ini BBM untuk Android Gingerbread masih dalam tahap beta atau uji coba di lingkungan eksternal BlackBerry menjelang peluncuran yang rencananya dijadwalkan pada bulan Februari ini. Tim BlackBerry sangat bersemangat karena pengguna Android Gingerbread saat ini jumlahnya jutaan. 


Berdasarkan dasbor Pengembang Android terbaru yang diterbitkan pada tanggal 8 Januari 2014 jumlah pengguna Android Gingerbread sekitar 21 persen dari total pengguna Android di seluruh dunia. BlackBerry tidak akan menyia-nyiakan hal tersebut dengan segera mengeluarkan aplikasi tersebut. 

BlackBerry sebelumnya juga pernah berjanji untuk memberikan lebih banyak fitur baru untuk pengguna aplikasi BBM di perangkat Android dan iOS, seperti fitur BBM Voice, BBM Video dan BBM Channel. Sepertinya BBM versi Android Gingerbread ini kemungkinan besar akan dirilis bersamaan dengan update aplikasi BBM Android tersebut. Tunggu ya kabar terbarunya.

0 komentar:

Poskan Komentar test