ads

Samsung Galaxy Glass Pesaing Baru Google Glass

Selasa, 28 Januari 2014
Samsung sebagai penyedia smartphone, televisi, lemari es, oven, dan perlengkapan rumah tangga lainnya, seakan tidak mau ketinggalan dengan vendor lain. Begitu juga teknologi terbaru yang bisa dipakai atau wearable seperti kacamata pintar. Setelah Google berencana memproduksi masal Google Glass, Samsung pun ikut bagian meramaikan pasar wearable tersebut dengan rencana akan meluncurkan kacamata pintar dengan nama Samsung Galaxy Glass

Ini berdasakan sebuah laporan terbaru dari Korea Times mengutip pejabat yang tidak mau disebutkan namanya Samsung mengklaim perusahaannya saat ini sedang mengembangkan kacamata pintar pesaing Google Glass. Samsung Galaxy Glass ini akan mulai debutnya di pameran dagang IFA di Berlin September tahun ini. Salah satu pejabat Samsung mengatakan bahwa " perangkat wearable atau yang dapat dipakai tidak bisa menghasilkan keuntungan dengan cepat. Tapi dengan rilis perangkat ini nantinya Samsung menunjukkan komitmen perusahaannya sebagai pemimpin di pasar kacamata pintar". 


Ungkapan katanya sangat mirip dengan apa yang dikatakan sebelum peluncuran Samsung Galaxy Gear yang diumumkan pada ajang IFA tahun lalu. Tujuannya agar raksasa Korea tersebut membangun keunggulan sebagai penggerak pertama di sektor perangkat yang dapat dipakai. Samsung Galaxy Glass nantinya akan terhubung dengan smartphone dan memungkinkan anda menerima panggilan telepon dan mendengarkan musik, dan juga bisa sebagai pendamping dari fungsi Samsung Galaxy Gear. 

0 komentar:

Poskan Komentar test