ads

Fenomena Cortana di Ajang Piala Dunia 2014

Minggu, 13 Juli 2014
(Fitur Cortana di Windows Phone)
Cortana salah satu fitur asisten pribadi yang ada di perangkat Windows Phone 8.1. Cortana dapat digunakan untuk berbagai keperluan diantaranya adalah membantu melakukan panggilan dan berkirim pesan, mencari artikel yang diinginkan, pengingat, catatan, mencari informasi yang ada di sekitar anda, prakiraan cuaca, dan yang terakhir adalah bisa memprediksi termasuk pertandingan sepak bola piala Dunia 2014. 


Cortana menunjukan taring dengan ramalan-ramalan akuratnya. Sejak babak penyisihan hingga perempat final Piala Dunia 2014. Nah sekarang Cortana pun diuji dengan memprediksi kemenangan pertandingan antara Jerman dan Argentina yang bertemu di final Piala Dunia 2014 nanti malam. Berdasarkan digital assistant itu bahwa diprediksi yang menjadi juara Piala Dunia 2014 adalah Jerman. 


Cortana meramalkan bahwa Argentina akan menangisi kekalahannya di Final Piala Dunia 2014. Partai final sendiri akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan TV One pada hari Senin, 14 Juli 2014 dini hari (pukul 02.00 WIB pagi). Artinya Jerman yang akan membawa pulang trofi Piala Dunia 2014 jika tapi jika prediksinya tepat. 

Piala Dunia kali ini berbeda dengan piala dunia sebelumnya yang mengandalkan prediksi dari si Paul, gurita yang dianggap bisa memprediksi pemenang pertandingan sepak bola piala dunia. Tapi pada Piala Dunia kali ini prediksi sudah menggunakan teknologi yang bernama Cortana. Sehingga Cortana menjadi fenoma tersendiri pada perhelatan Piala Dunia 2014.

0 komentar:

Poskan Komentar test