Oct 11, 2009

Autoblackthrough

Autoblackthrough

Buat pencinta otomotif kini bisa tersenyum lebar dengan hadirnya autoblackthrough. Website ini bisa menjadi ajang mencari ilmu, berbagi pengetahuan dan saling kenal antar pencinta otomotif.

Web ini menyediakan beberapa kategori yaitu :

News & Events

Berisi berita-berita seputar otomotif baik modifikasi, asesoris, hingga mobil-mobil keluaran terbaru dengan teknologi terkini. Disamping itu juga berisi acara-acara yang akan digelar berkaitan dengan otomotif dan tentunya diisi oleh pagelaran musik dan seni yang dimeriahkan oleh artis-artis lokal maupun mancanegara.

Auto Info

Memberi informasi kepada pembacanya mengenai tips-tips seputar otomotif, dan perkembangan terbaru dunia otomotif dalam dan luar negeri.

Directory

Menyajikan informasi mengenai tempat-tempat penjualan asesoris, bengkel, dan dealer mobil. Disamping itu juga berisikan perkumpulan komunitas otomotif baik di pulau Jawa dan luar Jawa sehingga akan memudahkan rekan-rekan yang mau berkonsultasi atau berbagi ilmu dengan pencinta otomotif.

Marketplace

Menyediakan informasi mengenai aksesoris eksterior dan interior mobil, spare part, ganti oli, pengecatan, suku cadang, ban, lampu, audio dan lain sebagainya.

Merchandise

Bagi anda yang tertarik dengan merchandise khas warna hitam merah djarum black disini disediakan bermacam-macam barang seperti : Jaket, t-shir, topi, helm, kemeja, gantungan kunci, tas, asbak, payung, pemantik api, mouse pad, stiker dan lain-lain.

Forum

Bagi anda yang mempunyai permasalahan seputar otomotif bisa berbagi dengan teman sesama pencinta otomotif untuk berdiskusi dan berbagi cerita tentang pengalaman yang dialami pada saat berkendara. Juga bisa dijadikan ajang untuk jual beli kendaraan.

Fun & Free Stuff !

Berisi wallpaper ajang autoblackthrough dari berbagai kota di Indonesia. Kreatifitas anak negeri memang luar biasa dengan modifikasi dan kreasi serta perpaduan warna yang serasi sehingga enak dipandang dan yang pasti lebih keren.

Maju dan kembangkan terus kreatifitasmu….

Autoblackthrough
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon