Nov 18, 2010

Smartphone 3D Sharp

Smartphone 3D Sharp



Sharp baru saja mengadakan konferensi pers mengenai handphone dan perangkat mobile barunya di Tokyo Midtown, Akasaka, Tokyo. Produk unggulannya adalah Lynx dan smartphone Galapagos perbedaan khusus adalah produk ini merupakan smartphone 3D pertama tanpa kacamata di dunia, Sharp berharap akan membantu mengantar era baru 3D pada media dan game untuk platform smartphone.

Seperti dikutip akibaharanews dari teknologi tampilan tiga dimensi biasanya bergantung pada besar kecilnya shutter yang memblokir setiap frame lainnya di layar, memproyeksikan gambar untuk mata kiri dan mata kanan dan mata kiri dan kemudian mata kanan dan seterusnya, benar-benar sangat cepat perbedaan gambar yang hasilnya dilihat oleh mata dan dikirim ke otak melihat stereoscopically, yang memberikan efek 3D dan tidak menyebabkan sakit kepala.Sharp telah melakukan hal yang mustahil menjadi nyata.

Salah satu kelemahan dari teknologi ini adalah bahwa jarak mata dengan smartphone jangan kurang dari sepuluh inch (30 cm) untuk melihat gambar dari layar dalam rangka untuk mendapatkan efek sudut stereoskopik dapat berjalan secara baik. Mengenai harga dan fitur lain belum disebutkan secara rinci. Kita tunggu saja kehadirannya.
Smartphone 3D Sharp
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon