Mar 10, 2013

Harlem Shake Video Creator, Aplikasi Pembuat Video Harlem Shake

Harlem Shake Video Creator, Aplikasi Pembuat Video Harlem Shake



Akhir-akhir ini orang sedang demam yang namanya Harlem Shake dari YouTube. Ribuan video Harlem Shake sudah diunggah oleh pengguna Youtube.  Namun belum lah puas jika kita belum mencoba membuat video Harlem Shake sendiri. Nah, jika Anda ingin membuat video harlem shake sekarang ada aplikasi yang bisa digunakan di perangkat Android anda. 


Sesuai dengan kegunaannya, aplikasi khusus ini diberi nama Harlem Shake Video Creator. Aplikasi ini nantinya akan memandu Anda dalam membuat video harlem shake langkah demi langkah, serta memberikan kepuasan sendiri dalam membuat video harlem shake Anda. Aplikasi yang disediakan untuk Android ini juga dilengkapi dengan fitur musik di dalamnya, sehingga Anda tak perlu khawatir tidak ada musik yang dimainkan. Jika Anda telah selesai membuat videonya, Anda bisa langsung menguploadnya ke YouTube dari aplikasi ini.

Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, ada yang berbayar dan juga gratisan. Untuk versi yang gratisan Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store yang tentu akan dilengkapi sejumlah iklan. Sedangkan untuk versi kedua Anda harus membayar aplikasinya sebesar $1, dan mendownloadnya di  versi Pro.  Di versi pro ini tidak ada iklan yang menggangu pandangan mata. Tertarik membuat video Harlem Shake ? Silakan mencoba ya.. 
Harlem Shake Video Creator, Aplikasi Pembuat Video Harlem Shake
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon