Aug 1, 2013

Juara Lomba Blog Friends of Acer

Juara Lomba Blog Friends of Acer


Seorang blogger identik dengan aktivitasnya menulis di blog sesuai dengan passionnya masing-masing. Begitu juga dengan saya yang terus mengasah kemampuan menulis yang saya miliki dengan sering mengikuti lomba blog. 

Kalah dan menang dalam suatu lomba sudah biasa. Kalah diterima dengan lapang dada, menang Alhamdulillah. Suatu proses pembelajaran dimulai dari seringnya mengikuti lomba blog. Kalau kalah kita bisa melihat tulisan pemenang dari lomba tersebut untuk dijadikan bahan belajar pada lomba blog di masa yang akan datang. Kalau menang kita jangan jumawa di atas langit masih ada langit.

Lomba yang diikuti oleh saya dan blogger Indonesia beberapa waktu yang lalu yakni Lomba blog Friends of Acer yang mengulas salah satu produk Acer dan berhasil mengantarkan saya mendapatkan juara ke-2 di lomba ini. 

Berikut nama-nama pemenang lomba Friends of Acer : 

Juara 1 : Ray Sugianto : REVIEW LAPTOP ACER V5-122P MINI TOUCH



Mudah-mudahan tulisan ini bisa memberi inspirasi bagi para blogger pemula dan blogger lain untuk terus memacu kreativitasnya dengan menulis. Jangan takut salah, jangan takut kalah. Selamat mencoba ya..
Juara Lomba Blog Friends of Acer
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon