Mar 21, 2014

Flappy Bird Akan Dihidupkan Kembali

Flappy Bird Akan Dihidupkan Kembali

Game Flappy Bird memang fenomenal, setelah sempat bikin heboh karena bikin penasaran dan kecanduan penggunanya. Baru beberapa hari di pasang di toko aplikasi Google Play dan Apple Store, game ini langsung melejit tapi kemudian game ini ditarik kembali oleh pemiliknya Dong Nguyen. Pengembang game berusia 28 tahun asal Vietnam ini mengaku stres dan kehidupan pribadinya terganggu karena diburu pers dan diusik para penggemar gamenya. 


Tapi kini game mobile tersebut akan dihidupkan kembali oleh pemiliknya. Ini disampaikan oleh Nguyen menanggapi pertanyaan seseorang bernama Robert melalui akun Twitter @painfullpacman awalnya bertanya kepada Nguyen apakah ia berencana menghadirkan kembali Flappy Bird ke App Store. Lalu Nguyen menjawab: "Ya, tapi tidak dalam waktu dekat". 

Rencana itu sebenarnya sudah diungkap Nguyen dalam wawancara dengan Rolling Stone. Saat itu ia mengatakan akan mempertimbangkan untuk kembali menghadirkan Flappy Bird di toko aplikasi. Tapi penggemar game harus sabar menunggu. Pasalnya Nguyen belum memastikan kapan game ini akan dirilis kembali. 

Nguyen akan merilis game Flappy Bird dengan sedikit modifikasi. Modifikasinya seperti apa Nguyen belum mau mengungkapkan. Kabarnya ia mengingatkan penggunanya untuk beristirahat jika memainkan game itu terlalu lama, karena Nguyen tak ingin para gamer Flappy Bird menjadi kecanduan. Bagaimana anda setuju dengan pernyataan Nguyen bahwa “Boleh bermain Game tapi jangan lupa istirahat jangan sampai kecanduan”. 

Flappy Bird Akan Dihidupkan Kembali
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon