Jan 14, 2015

Asus Rilis Laptop Khusus Penggemar Game

Asus Rilis Laptop Khusus Penggemar Game

Asus ROG G550JK

Asus rupanya tidak mau ketinggalan dan akan terus berkompetisi dengan kompetitornya. Kali ini dengan merilis sebuah laptop andalan terbarunya yang dinamakan Asus Republic of Gamers (ROG) G550JK, di Jakarta.


Produk ini merupakan salah satu laptop khusus game terbaru besutan Asus. Meski begitu, laptop ini tidak terbatas hanya digunakan untuk bermain game. Laptop ini cocok bagi pekerja yang membutuhkan spesifikasi tinggi dan fitur lebih, demikian diungkap Juliana Chen, Country Product Group Leader Asus Indonesia. 


Asus ROG G550JK memiliki layar berukuran 15,6 inci yang mendukung resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Untuk keperluan game, Asus ROG G550JK dipersenjatai dengan spesifikasi yang tinggi, seperti menggunakan prosesor i7-4710HQ 2,5 GHz quad-core dari Intel, kartu grafis GeForce GTX 850 dari Nvidia, dan RAM 8 GB. 

Jika Anda belum puas dengan performa yang dihasilkan, Asus menghadirkan sebuah fitur yang diklaim dapat meningkatkan performa dari kartu grafis di laptop ini. Fitur tersebut di berinama TurboMaster. Dengan teknologi ini, pengguna laptop ini bisa meningkatkan clock speed kartu grafis hingga 5 persen. 

Oleh sebab itu jangan kaget jika Asus ROG G550JK segera dibanderol ke pasar Indonesia dengan banderol yang cukup tinggi, yakni Rp 15,3 juta. 

Asus Rilis Laptop Khusus Penggemar Game
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon