Feb 16, 2015

Lumia Indonesia Bocorkan Produk Terbaru Microsoft

Lumia Indonesia Bocorkan Produk Terbaru Microsoft

Lumia 1320

Sebuah halaman Facebook Microsoft Lumia Indonesia dikabarkan akan memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama generasi smartphone terbaru Microsoft. Sumber informasi menyebutkan, seri terbaru yang akan diperkenalkan tersebut adalah seri Lumia 1320. 

Hal tersebut terlihat dari tampilan gambar yang di posting dalam halaman, menyiratkan tentang ukuran dan desain yang akan digunakan. Selain itu ada informasi mengenai fitur dukungan kartu Dual SIM yang akan dipakai pada seri terbaru tersebut. 

Berdasarkan infromasi yang diperoleh, gambar teaser dalam laman tersebut menampilkan bahwa generasi 1320 nanti adalah pada fitur dukungan terhadap dua kartu jenis GSM yang digunakan. Rencannya akan dirilis dalam waktu dekat. Selain sudah mendukung dua kartu, seri terbaru ini juga dikabarkan akan menggunakan dimensi layar seluas 5,7 inci, serta dikabarkan juga akan menggunakan dukungan kamera besar. 

Namun sayangnya, informasi ini masih belum jelas, sayangnya belum ada informasi lain tentang kameranya yang kabarnya mengadopsi resolusi 14MP. Namun demikian, selain seri Lumia 1320 kabar lain juga menyebutkan bahwa Microsoft telah menyiapkan seri 1335 yang didukung dengan konektivitas 4G atau LTE. Kabarnya, perangkat ini telah mendapatkan sertifikasi dengan nama kode RM-1067. 

Lumia Indonesia Bocorkan Produk Terbaru Microsoft
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon