Feb 12, 2015

Polytron Zap 5, Smartphone 4G Sejutaan

Polytron Zap 5, Smartphone 4G Sejutaan

Polytron Zap 5

Sejak kehadiran koneksi jaringan generasi keempat atau seriang disebut 4G atau LTE resmi disahkan Pemerintah Indonesia, sejumlah operator selular dan produsen berlomba hadirkan layanan dan dukungan perangkat koneksi tersebut, termasuk salah satu produsen smartphone lokal Polytron. 

Produsen lokal yang berbasis di Kudu Jawa Tengah ini menghadirkan produk smartphone terbaru basis sistem operasi Android Kit-kat 4.4 yang sudah mendukung koneksi 4G atau LTE. Perangkat ini diberi nama Polytron Zap 5.

Keunggulan smartphone Polytron adalah kemampuannya memproduksi dan membangun lini smartphone secara mandiri. Produk smartphone yang dibuatnya ini dibuat dengan penelitian dari tim research and development milik sendiri, sehingga memungkinkan untuk memantau langsung kualitas produk. 

Selain mendukung jaringan 4G yang masih terbatas di beberapa wilayah Tanah Air, Polytron Zap 5 ini diklaim juga bisa berjalan pada jaringan 3G dan 2G. Harga yang dibanderol untuk perangkat ini Rp.1.099.000,-. 

Polytron Zap 5 memiliki dimensi layar 4,5 inci, serta prosesor Qualcomm yang mendukung sistem 64 bit. Sedangkan pada bagian memori RAM, ditanamkan kapasitas 1GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 8GB. Kamera utamanya memiliki kemampuan dengan resolusi 5MP. 

Polytron Zap 5, Smartphone 4G Sejutaan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon