Mar 16, 2015

ASUS Perkenalkan Dua Seri ZenFone Terbaru di Indonesia

ASUS Perkenalkan Dua Seri ZenFone Terbaru di Indonesia

Smartphone ASUS terbaru

ASUS baru saja meluncurkan dua smartphone terbarunya yang diberi nama New ASUS ZenFone 4S dan Asus ZenFone 5 Lite di Indonesia. New ASUS ZenFone 4S sebelumnya lebih dikenal dengan nama ZenFone C, sementara itu ASUS ZenFone 5 Lite merupakan salah satu smartphone versi murah dari ZenFone 5. 

Kedua smartphone terbaru ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pengguna dengan anggaran terbatas, demikian diungkap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. Smartphone New ZenFone 4S dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000, sedangkan ASUS Zenfone 5 Lite dibanderol dengan seharga Rp1.799.000, lebih murah dari ZenFone 5 versi asli.

Sementara itu untuk spesifikasinya ASUS New Zenfone 4S menggunakan layar sentuh 4,5 inci jenis TFT kapasitif dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 218 ppi. Layarnya dilapisi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3, dan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka ZenUI. 

ASUS New ZenFone 4S memiliki performa yang masih sama dengan Zenfone 4 dengan dukungan prosesor Intel Atom Z2520 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz, RAM sebesar 1GB, dan didukung oleh pengolah grafis PowerVR SGX544MP2. 

Sedangkan ASUS ZenFone 5 Lite memiliki layar sentuh IPS 5 inci dengan resolusi HD dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Layar ini dilindungi oleh antigores Gorilla Glass 3, serta berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka ZenUI. 

ASUS Perkenalkan Dua Seri ZenFone Terbaru di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon