Mar 11, 2015

Luminox Recon, Jam Tangan Keren Berbahan Karbon

Luminox Recon, Jam Tangan Keren Berbahan Karbon

Luminox Recon Nav SPC 8820
Jam tangan merupakan aksesoris wajib bagi pria atau pun wanita. Perangkat ini selain sebagai penunjuk waktu juga menampilkan kepribadian seseorang. Semakin beda, canggih dan keren jam tangannya maka semakin berkelas pula orang yang memakainya. 

Salah satu jam tangan keren besutan Luminox yang diberi nama Luminox Recon Nav SPC 8820 Series ini sangat cocok untuk kaum pria. Jam tangan ini cocok bagi mereka yang sering bertualang atau bekerja di lingkungan yang ekstrim sekali pun.

Kelebihan dari jam tangan ini terletak pada bahan yang digunakannya yakni menggunakan karbon. Selain itu kaca yang digunakan adalah sapphire dengan lapisan anti reflektif sehingga bisa dipastikan bahwa kacanya anti gores. 

Jam tangan Luminox Recon juga memiliki kelebihan lain yakni bisa tahan terhadap air dengan kedalaman hingga 200 meter. Artinya jam tangan ini bisa digunakan saat renang di kolam atau secara tidak sengaja terkena percikan air atau terendam sekalipun. 

Uniknya lagi material yang digunakan untuk tali jam tangan ini menggunakan bahan yang berbeda-beda ada yang terbuat dari bahan karet, silikon dan polyutherane. Bisa disesuaikan dengan keinginan para penggunanya. 

Jam tangan Luminox Recon Nav SPC 8820 Series sangat keren saat digunakan pada malam hari karena memiliki fitur Night Vision Tubes. Jarum jam yang ada pada jam tangan ini akan terlihat menyala pada malam hari. Fitur Night Vision Tubes bisa bertahan selama 25 tahun. 

Luminox Recon, Jam Tangan Keren Berbahan Karbon
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon